War Destiny 2 Episode 17

SUMMARY: kerajaan Knight Valey telah hancur oleh pengendali Dark Aura yang sangat kuat. sementara itu Kevin sedang mencari Arz ke World Golden Castle

Di padang pasir yang panas dan gersang

Kevin: sebenarnya dia dimana sih -_- baiklah aku butuh bantuan temanku (menulis pesan di magic book) akanku bentuk burung elang (membentuk kertas itu menjadi elang) terbanglah ke Krez *syyuuutt (terbang cepat)

Takjauh dari tempat Kevin, terdapat sinar emas didepannya sehingga Kevin tidak dapat melihat

*brukk (terjatuh dari Dragon)

Kevin: cahaya apa itu??
datang seseorang

???: siapa kau berani-beraninya masuk area ini!!

Kevin: ehh,, aku sedang mencari temanku (berbicara grogi)

???: disini tempat yang tidak boleh dilewati rakyat biasa, jika melewat tempat ini kau akan terbunuh!!

Kevin: ohh, tapi aku bukan orang biasa, aku Aseorang fighter, jadi aku akan lewat (melangkahkan kaki)

???: tunggu (menahan Kevin) kau soerang fighter?? *srring (mengeluarkan pedang)

Kevin: jadi kita akan bertarung?? aku terima tantanganmu!! hehe #plakk

???: Golden Sand (pasir itu dengan cepat menyelimuti Kevin)

Kevin: hay jangan bermain seperti itu!! (jawab dengan sangar)

???: heh aku sudah bilang, jika kau melewati tempat ini maka kau akan dibunuh, tapi meskipun kau akan kembali kekota kau tidak bisa, karena kau seorang fighter yang mungkin cukup membahayakan

Kevin: oh ya!!  Fire Wave!! *duuuaashhh (pasir itu meledak karena tekanan api dari Kevin)

???: oke, aku mulai takjub dengan kekuatanmu, tapi kau juga harus takjub dengan kekuatanku!! (tersenyum kejahatan)

Kevin: mana mungkin kau bisa mengalahkanku?? kau hanya bisa bermain pasir dan,,, (memotong omongan Kevin, ternyata Kevin sudah terhisap oleh pasir setengah badan)

???: lalu kau mau apa??

Kevin: hehe,, Fire Booster! (mengeluarkan turbo dari kakinya dan dia berhasil keluar dari jeratan orang itu)

???: heh matikau!! Iron Sand!! (pasir itu membentuk bulatan besar dan keras, dan menimpa Kevin sehingga dia terjepit dibawah pasir keras itu)

*sreett srrett sreett (bulatan pasit itu hancur begitu saja oleh tebasan pedang)

???: Arz !? (terkejut karena yang menolong Kevin adalah Arz)

Kevin: Arz ?? ternyata kau datang juga (tersenyum walaupun terluka)

Arz: apa yang kau lakukan dengan temanku ini?? Toma Haku?? (menatap tajam Haku)

Haku: kau kenal dia??

Arz: dia sahabatku sejak kecil, jadi jika ada orang yang menyakiti sahabatku akan kubunuh dia!! *bbzzzzztttt (listrik menyala di pedangnya)

Haku: hmm,, jadi kau mau berkhianat??

Arz: tch,,

Kevin: berkhianat??

Haku: master tidak akan membiarkan pengkhianat lolos, dia harus mati!!

Arz: berisik kau!! (lari kearah Toma Haku)

Haku: Nedle Sand!! (membuat jarum dan menyerang Arz)

???: Barrier!! (memprotect Arz agar menahan serangan Toma Haku)

Kevin: (berdiri kembali) Fire Booster!! (mengejar Arz)

Arz: baiklah kita lakukan skill kombinasi!! Thunder Dragon!! (naga listrik mengikuti Arz)

Kevin: Fire Bird!! (berubah menjadi burung api, bersama naga listrik itu, mereka bersatu menjadi,,)

Arz & Kevin: Fairy Fire Storm Dragon!! (listrik itu bagaikantulangnya dan api bagaikan isinya dan menambahkan sayap dinaga itu)
keadaan menjadi gelap

Haku: heh,, kalian tidak akan bisa membunuhku Antimag,,, (omongannya terhenti karena seseorang menghentikannya)

Naomi: Stop!! (gerakan Haku terhenti)

Haku: sial!!

*jrraasss (menebas Haku sehingga dia tidak bisa bergerak diikuti serangan naga itu) *BbzzZZzzTttt duaaarrrrr

membuat ledakan yang sangat besar

Kevin: it's over!!

Arz: huh selesai
tempat ledakan itu tak meninggalkan jejak Haku, disana kosong tanpa apapun

Kevin: tch, dia lari!!

Arz: hey kevin, kapan kau kesini?

Kevin: tak ada waktu untuk itu, ayo ikut aku!!

Arz: kemana??

Kevin: menemui Kriez dkk

Arz: baiklah,, ayo Naomi ikut aku!!

Kevin: (melihat Naomi) d-dia adalah Alexa dari Dark Resistance!!

Arz: bukan, dia dari Dark Magestic

???: lalu kami tidak diajak??
3 orang yang sudah tak asing lagi

Kevin: baguslah kalian ada disini,, sekarang pakai ini!! (melempar scroll kepada Salman)

Salman: Scroll?? baiklah aku mengerti!!
mereka menggunakan scroll itu dan memanggil Dragon, dan mereka pergi menemui Kriez

disisi Kriez

Kriez: (terbangun) ada apa ini?? (saat melihat sekitar, dia tidak melihat pohon, batu, rumput, ataupun binatang) kita dimana?? (melihat semua organisasi Militia K tergeletak tak sadar, termasuk juga Lie dan Reyhan)

Kriez: (mengepalkan tangannya) siapa dia,, akanku bunuh dia!!

disisi Dark Resistance

Rahandi: 1 pengkhianat sedang sekarat (Daisuke) lalu siapa lagi ya,,

Abdilah: tapi aku rasa mereka kalah tidak wajar (melihat peperangan Kriez dari magic orb)

Rahandi: aku juga tertarik oleh 2 orang itu, aku ingin melawannya, dan aku akan menguasai world ini karena aku sudah mengumpulkan 4 Fyggs Fruit!! hahahahahahahahahahaha

kegelapan sudah terkuasai oleh Rahandi

World: Knight Valley
di sebuah ruang gelap tanpa ada cahaya sedikitpun, tiba-tiba cahaya yang mendekati Kriez dan berbisik kepada Kriez

???: bangunlah ksatria, aku tau kekuatanmu tidak sampai disitu
Kriez mendengar suara itu langsung bangun dan ia melihat sesosok cahaya yang meneranginya

Kriez: kau siapa..?

???: aku adalah dirimu

Kriez: hah?? (heran)

???: kau adalah aku, aku adalah kau (cahaya itu berubah menjadi bayangan Kriez)

Kriez: kau DARK AURA!! *crekk (memegang pedangnya)

???: bukan!! aku adalah dirimu yang sebenarnya, bukan kekuatan yang menjerumuskanmu ke neraka!

Kriez: aku tidak mengerti apa yang kau katakan... (menyimpan kembali pedangnya)

???: aku berkata tentang takdirmu dan semua orang di dunia!!

Kriez: hah!! (terkejut)

???: dunia dalam bahaya, apakah kau akan membiarkan semua orang yang ada di dunia mati?? anak kecil yang tidak berdosa mati?? bahkan yang sengsarapun mati??

Kriez: uhh,, (menundukan kepala)

???: hmm,,, aku hanya ingin kau menyelamatkan orang yang ada didunia, waktu kita sudah tidak lama lagi

Kriez: tapi..

???: tapi apalagi?? kau butuh kekuatan?? akanku beri kekuatan untukmu!!

Kriez: aku tidak bisa melakukan ini, musuhku sangatlah kuat

???: sekuat apapun musuhmu, kau bisa mengalahkannya, hanya keyakinan dan tekadmulah yang bisa membawa kita kepada kedamaian

Kriez: ... aku bisa melakukannya?? tapi,,

???: sudahlah sekarang bangun anak muda banguun!!
BANGUUUUUN!!! (seorang perempuan berteriak membangunkan Kriez)

Kriez: Astrella??

Astrella: akhirnya kau bangun juga :') (mengusap air matanya)

Daisuke: lihat tempat ini!! hancur lebur, malah lebih dari itu, semuanya rata

Anggis: kekuatannya dasyat, apakah kita bisa mengalahkan mereka? -_-

Kriez: bisa!! dan aku akan melawannya sendiri!! (ia mengucapkannya dengan mudah)

Glenn: hah?? o_O

Tresna: What? (terkejut mendengan omongan itu)

Daisuke: kau jangan mengada-ngada

Kriez: (menutup mulutnya dengan tangan) "kenapa aku berbicara seperti itu??"

Astrella: Kriez..

Jibraldi: hey kawan sepertinya ada yang gugur dari kita! (berjalan kearah mereka)

Astrella: siapa yang gugur??

Jibraldi: Dante, dan Radins terkena luka parah.

Kriez: lalu Guild Iron Knight??

Jibraldi: mereka sudah pergi tadi sebelum kau bangun

Tresna: sebaiknya aku sarankan agar mencari tempat tinggal kita, kita tidak mungkin diam disini terus

Daisuke: ide bagus, aku menemukan sebuah bangunan tua yang mungkin kita bisa memakainya untuk tempat tinggal sementara

Astrella: sebelum itu, kita kuburkan dulu Dante!! :(

Glenn: kau benar,, kenapa semuanya jadi seperti inii!!! D:

Jibraldi: mungkin ini semua salah,,, (Kriez memotong pembicaraan)

Kriez: ini semua kesalahanku, aku yang lemah tidak bisa menolong kalian T_T , aku adalah ketua yang tidak berguna, aku tidak bisa berkorban demi anggotaku, dan aku,, (tiba-tiba Astrella menutup mulut Kriez dengan jarinya)

Astrella: ini semua bukan salahmu, kami juga merasa lemah dan tidak berguna, jika kami kuat maka akhirnya tidak seperti ini, jadi, aku mohon padamu! jangan menyalahkan dirimu sendiri :(

Kriez: Astrella...

merekapun menguburkan Dante dan mendo'akan dia
disebuah World yang tak pernah di datangi manusia maupun hewan, disana lah tempat 2 pria yang mengalahkan Kriez dkk di Knight Valley

???: aku pikir kita bangkitkan dia,, Ferial

Ferial: kau ingin membangkitkan dia,, Juan??

Juan: dia lumayan kuat mungkin bisa membersihkan tikus tikus yang berkeliaran disana hahaha!! #plakk

Ferial: hmm,, kau benar juga. Dark Revive!! *brrruuurr (sebuah peti mati keluar dari dalam tanah)

Juan: hahaha ini saatnya kau bangkit! (kesenangan seorang iblis)

Ferial: bangunlah kau... Sukma!! (bangkitlah seseorang yang tidak asing lagi)

Juan: Dark Summon: Ozryn!! (memanggil Dark Aura)

Ozryn: ada apa aku di panggil??

Juan: kau tidak sopan kepada majikan??

Ozryn: b-baiklah,, ada apa tuan memanggil saya??

Juan: aku ingin kau masuk ke tubuh orang ini dan menggunakannya untuk menghancurkan semua orang di world ini

Ozryn: baiklah, aku senang dengan tugasku ini *bwuuushh (masuk ketubuh Sukma) ahh aku merasa bebas daripada saat didalam anak itu (Kriez)

Ferial: kalau bisa kau hancurkan yang namanya Fyggs Fruits, 1 saja

Ozryn: ingin banyak pun tidak apa-apa hahahahaHAHAHAHA


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar