War Destiny 2 Episode 10

SUMMARY: Taiki di perintahkan untuk mengambil Fyggs Fruits di Wonder City dan dia bertemu dengan Salman, Akbar dan Ranger. akan tetapi ada Dark Aura yang menguasai tubuhnya yang membuat dia tidak sadarkan diri, Akbar, Salman dan Ranger kesusahan melawannya karena dia adalah teman mereka, datanglah tiga orang dari organisasi Sentinel Of Golden Castle yang menyelamatkan mereka


di coridor Castle Shadow Hearts Andika sedang menunggu Kriez untuk menerima Quest

Andika: *dep dep dep (bersandar di dinding sambil menepukan kakinya ke lantai) kau lama sekali #plakk


Kriez: (menundukan kepala) maafkan aku, tadi malam aku tidur,,,


Andika: kau hanya bisa membuat alasan saja (menyela ucapan Kriez)


Kriez: baiklah,,, jadi mau apa aku dipanggil??


Andika: aku punya tugas untukmu (mengambil sesuatu di tasnya)


Kriez: !? apa itu?? (penasaran)


Andika: tugasmu sekarang adalah mencari benda yang seperti ini!! (menunjukan scroll yang bergambar sebuah Fyggs Friuts)


Kriez: apa itu?? kau lapar??


Andika: ini bukan untuk dimakan bodoh!!! >:o (marah)


Kriez: lalu itu buah untuk apa?? -_-


Andika: ini adalah Fyggs Fruits, buah ini bisa mengabulkan permintaan siapa saja yang mengumpulkannya


Kriez: !! (teringat pembicaraan Lody) #dalam hati: j-jadi seperti itu buahnya


Andika: hey kenapa kau jadi bengong?? aku ingin hari ini kau harus mendapatkannya karena salah satu Fyggs Fruits telah diambil


Kriez: diambil?? oleh siapa??


Andika: oleh organisasi Iron Knight di Wonder City


Kriez: sebenarnya buah itu ada berapa??


Andika: buah itu ada 7, dan kita juga harus mengumpulkan ketujuh buah itu


Kriez: tetapi satu telah diambil


Andika: jika sudah diambil kita rebut kembali dengan cara kasar!!


Kriez:hmm,, #dalam hati: jadi semua organisasi ingin menguasai dunia ini dengan cara merebut benda yang sangat berharga


Andika: panggil teman temanmu dan mulai mencarinya!! lokasi di Lonely Island


Kriez: baik akanku kerjakan (pergi mencari Kevin dan Anggis)


Andika: #dalam hati: tak sia sia aku mengandalkan mereka, dengan cara ini aku akan cepat menguasai semua world, dan menghancurkan salah satu planet,, yaitu Earth


di sebuah danau yang bernama Aquarin di dalam Mystic forest Arz dan Naomi sedang beristirahat


Arz: hmm,,, Kevin


Naomi: !? apa??


Arz: eh,, tidak, aku hanya rindu kepada teman dekatku atau bisa disebut saudara


Naomi: hmm (tersenyum)


Arz: kenapa??


Naomi: kau beruntung mempunyai teman ^_^


Arz: memangnya kau tidak punya teman?? lalu organisasimu menganggapmu apa??


Naomi: dulu aku ditemukan oleh Abdilah di sebuah padang rumput, entah kenapa aku ada disitu, lalu dia mengajak aku untuk masuk ke organisasinya. meskipun aku masuk ke organisasinya aku masih tetap merasa sendiri, dan hanya Abdilah yang selalu mengajakku untuk Quest bareng :'(


Arz: hey Naomi kau menangis??


Naomi: dan aku sekarang merasa sendiri lagi karena tidak ada Abdilah T_T (memeluk Arz)


Arz: h-hey kau,,, (mukanya memerah)


Naomi: kenapa aku ditakdirkan untuk hidup sendiri T_T


Arz: hmm,,, tenanglah, aku akan menemanimu sampai menemukan Abdilah


*srekk srekk (terdengar suara aneh di sekitar semak semak dan Arz dan Naomi merasa kaget)


???: jadi mereka akan dijadikan  member di organisasi kita??


???1: mereka sangat berguna


Arz: berlindung di belakangku!! *srring (mengeluarkan pedangnya)


Naomi: baiklah (sembunyi di belakang Arz)


keluarlah 6 orang, 3 orang jalan dan 3 orang di gendong mereka


???: *brukk (menjatuhkan orang yang digendongnya) huh mereka sangat berat,  !? hey ternyata ada seseorang


Arz: mau kalian kesini dan,,, !? (Arz sangat kaget saat melihat orang yang tergeletak ditanah adalah Akbar, Salman dan Ranger) m-mereka!!


???1: apakah dia mengetahui ketiga orang ini Toma??


Toma: entahlah aku tidak tau, haahh ide ini sangat buruk Donatus, punggungku sangat menderita karena mereka


Arz: hey apa yang kalian lakukan kepada temanku!!


Naomi: teman??


Toma: jadi ini temanmu?? kita menyelamatkan mereka


Arz: !? benarkah?


Donatus: hey Ryan, apakah kau juga akan memasukan mereka ke organisasi kita??


Ryan: mereka terlihat lemah dan tidak berdaya, hmm,, mungkin kita harus menolong mereka juga


Donatus: wow kita mempunyai anggota banyak Toma!!


Toma: -_- terserah


Salman: *caugh caugh (terbangun dan melihat sekitarnya ada Arz, Naomi, dan ketiga orang yang tidak dia kenal) hey aku ada dimana?? dan Arz sejak kapan kau ada disitu??


Arz: sebenarnya kita tidak akan ikut dengan organisasimu itu!!


Donatus: ??? hey apa maksudmu?? kau juga mempunyai organisasi??


Toma: hey aku menawarkanmu pertolongan dengan baik-baik mengapa kau menolaknya??


Arz: kita sudah mempunyai organisasi


Ryan: apa nama organisasimu?? Iron Knight?? Shadow Hearts?? Dark Magestic??


Arz: ?? semua jawabanmu itu salah, kita adalah dari organisasi Militia K!!


Donatus: apa itu Militia K??


Ryan: lalu siapa ketua organisasimu??


Arz: ketua dari Militia K yaitu Kriez Sevtyan!! dan,,, kita terpecah belah di dunia ini


Toma: terpecah belah -_-"


Ryan: sebaiknya kalian mengikuti organisasi kami, karena organisasi kami sudah terkenal dengan kekayaan dan  kekuatannya


Arz: aku tetap ti,,,


Salman: baiklah kami ikut dengan kalian (menyela omongan Arz)


Arz: hey Salman apakah kau serius??


Salman: aku serius karena jika kita terpisah lagi kita akan mendapat kesulitan yang sangat besar, mungkin dengan cara mengikuti organisasi mereka kita bisa mencari teman-teman kita


Arz: hmm (berpikir sejenak) baiklah, aku juga ikut, tapi aku mengikuti organisasi kalian dengan terpaksa karena aku ingin Kevin kembali


Ryan: yah terserah kau saja, ayo kita pergi ke Golden Castle


Ranger dan Akbar bangun


Akbar: kepalaku pusing sekali,,, hey Arz kau disini dan mereka,,


Salman: sudah jangan banyak bicara -_- akan kujelaskan di perjalanan


mereka berangkat menuju Golden Castle


di Lonely Island Kriez, Kevin dan Anggis sedang mencari Fyggs Fruits


Anggis: sebenarnya aku benci pekerjaan mencari -_-


Kriez: hey pekerjaan mencari itu sangat mudah, hanya dengan petunjuk kita bisa menemukannya #plakk


Kevin: hey tunggu (berhenti berjalan)


Anggis: ada apa??


Kevin: akurasa kita akan kesulitan mencarinya O_O (melihat banyak buah buahan di depannya)


Kriez: waaahh >o< ini sangat membingungkanku


Anggis: akubilang juga apa -_-


???: heh kalian mencari Fyggs Fruits juga ya??


Kriez, Kevin, Anggis: !?


Kriez: R-Rahandi??


Anggis: Daisuke??


Kevin: umm siapa satu lagi penyihir itu??


Rahandi: hallo musuh abadi (devil smile)


Kriez: hey Daisuke apakah kau diculik dia?? cepat serang dia, dia sedang lengah!!


Daisuke: ...


Rahandi: hahahahaha kau tidak tau, dia sudah menjadi budakku!!!


Anggis: aku tidak percaya, hey Daisuke cepat serang dia!!


Daisuke: kalian sangat berisik!! *crekk (membidik Anggis dengan Silver Canonnya)


Kevin: dia bersungguh sungguh


Rahandi: hmm aku tidak ada waktu untuk ini karena aku akan mencari member lagi,, Abdilah cepat serang dia!!


Abdilah: baiklah,, Fire Style: Giga Flare!! (api besar memakan mereka)


Kriez: semua menghindar!! *tap syutt


Anggis: Skydrive (menghindar dengan angin) Wind Cutter!! (menyerang dengan angin yang tajam keperti samurai)


Abdilah: Anti Magic!! (jurus Anggis menghilang begitu saja)


Anggis: apa!! dia bisa mematahkan seranganku!! (mengepalkan tangannya)


Kevin: Far Fist!! (memukul dari jauh dengan kekuatan yang besar)


Daisuke: Reflect!! *triink (ditahan ileh Daisuke)


Rahandi: aku bisa saja menghancurkan tempat ini dengan satu kali serangan #plakk


Kriez: jangan kau coba coba menghancurkan tempat yang tidak bersalah ini


Rahandi: keputusanmu terlambat,, Supernova (kekuatan besar dari langit yang memakan pulau itu dan semuanya hancur lebur, akan tetapi Kriez berusaha menahannya dengan Dark Aura)


Kriez: aku harus mencari buah itu,,, aku tidak akan pulau ini hancur,, aku akan menyatukan lagi organisasi kita,, yaitu Militia K,,, Teleport!! (berpindah tempat bersama jurus Rahandi)


sekitar 10KM dari pulau itu terjadi ledakan yang sangat besar sehingga gelombang besar mengarah ke pulau itu


Rahandi: hmm,, bodoh ingin menikmati jurusku sendirian


Kevin: Kriez!!!!


Anggis: tak akan kubiarkan kau menyiksa ketua!! *srriink (mengeluarkan Petalchaser Kriez yang diberikan pada Anggis di War Destiny 1)


Rahandi: lalu jika kau mengeluarkan pedang kau mau apa??


Anggis: Skill pasif!! Speed up, Agility up, Evade up, Critical up (menambahkan kekuatannya)


Daisuke: dia bersungguh sungguh (memundurkan kakinya satu langkah)


Abdilah: akanku perlambat gerakan dia,, Slow!!! (mencoba melambatkan gerakan Anggis akan tetapi dia menghindar dengan kekuatan yg sangat cepat)


Anggis: Flash Slash!!! (menyerang dengan kecepatan yang dasyat)


*duaaarrrr (sesuatu meledak di hadapan mereka)


Rahandi: (melompat) !? serangan dari mana itu??


???: hahahaha kalian sedang memperebutkan apa??


Rahandi: ternyata kau panglima Iron Knight yaitu Lie Jwe Ling, apa  tujuanmu datang kesini?? dan siapa yang disampingmu itu??


Lie: aku datang untuk mencari Fyggs Fruits, jadi jangan halangi aku!!


Kevin: (sadar) Taiki??


Taiki: !? Kevin??


Lie: hmm ternyata kalian itu berteman??


Taiki: dia teman seorganisasiku ^_^ dan,,


Lie: bunuh dia!!


Taiki: !? apa??


Lie: aku bilang bunuh dia!! dia dari organisasi lain yang ingin merebut Fyggs Fruits


Taiki: tapi dia (Dark Aura menguasainya)


Kevin: Taiki!!! # dalam hati: mengapa jadi begini?? semua anggota Militia K saling bermusuhan, aku datang untuk menghancurkan portal ini agar  tidak menghancurkan Earth


Lie: sepertinya kau terlihat lemah Rahandi!!


Rahandi: hey apakah kau menyinggung dirimu sendiri??


Lie: kau memang suka melawak ^_^ tapi tidak untuk saat ini!! >:|


Taiki: Death Slash!!! (Dark Aura keluar dari pedangnya) *slash slas slas (menyerang orang yang ada disekitarnya)


Rahandi: hmm,, dasar bocah!! Giga Earth Quake (gempa besar menyerang mereka)


*duaarr!!! (gunung berapi meletus dan gelombang besar mulai mendekat)


Kevin: uwwaaa ini sangat bahaya,, hey Anggis bangun!! (Anggis pingsan karena gempa itu)


Lie: suasana ini yang aku inginkan


Kevin: Kriez datanglah aku mohon!!!


lahar mulai turun dan sekitar 2KM gelombang besar sudah dekat
bagaimanakah nasib mereka??


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar