War Destiny 2 Episode 13

SUMMARY: Kriez  merencanakan serangan secara berpencar untuk mempercepat pencarian teman temannya, Daisuke sudah kembali sadar dari pengaruh Rahandi, dan Astrella bersama Reyhan


di Winter Vale tepatnya di Crystal Mountain Donatus dan Naomi sedang menyegel kekuatan besar



Naomi: Auranya sangat kuat (berkeringat)


Donatus: hmm,, organisasi lain tidak akan punya yang seperti ini, hanya organisasi kami yang mempunyai kekuatan besar ini #plakk


Naomi: lalu kekuatan ini kau gunakan untuk menghancurkan semua world??


Donatus: -_- bukan menghancurkan, tapi menguasai


Naomi: tanpa merusak??


Donatus: -_-" ya


Naomi: hmm cukup meyakinkan :3


Donatus: ==" sebaiknya kau cepat segel kekuatan itu agar kita bisa cepat pulang


Naomi: baiklah,, *bwuuushh


Kriez yang sedang mencari makanan akhirnya sudah kembali dan membawa beberapa ikan salmon besar


Kriez: ini yang kudapatkan *brukk (menjatohkan ikannya)


Anggis: ikan salmon sangat bagus untuk dicerna


merekapun membakar ikan itu sampai matang


Kevin: *harp (melahap ikan itu) hmm,, ini enak sekali (menatap Kriez yang sedang melamun) hey Kriez kenapa kau??


Anggis: sepertinya ada masalah


Kriez: tidak ada masalah, tadi aku hanya melihat patamorgana


Daisuke: kapan kita mulai menjalankan rencanamu??


Kriez: lebih cepat lebih baik (sambil melahap ikan)


Kevin: tapi jika kita berpencar kita tidak bisa berkomunikasi (membuang duri ikan)


Daisuke: soal komunikasi aku punya solusi


Anggis: apa itu??


Daisuke: (menunjukan kapal kertas) dengan ini


Kevin: kau gila!! kau kira aku itu anak kecil??


Daisuke: jangan anggap remeh benda ini,, ini bisa melaju 3X lebih cepat dari rocketku, dan dengan ini musuh tidak akan bisa mengetahui itu alat komunikasi atau bukan, karena ini hanya  kapal kertas dan pasti mereka anggap itu buatan anak kecil


Anggis: itu sangat berguna,,


Kriez: aku setuju dengan Daisuke!! (menganggukan kepala)


Kevin: masalahnya kapal itu satu??


Daisuke: soal jumlah jangan ditanya lagi,,,. Book!! (keluar 4 buku) satu orang bawa satu buku


Kevin: buku?? lalu kapalnya??


Daisuke: ya kertas dari buku itu kau buat kapal bodoh!! #plakk


Kevin: *gubrak, kenapa tidak kau katakan buku ajaib =="


Daisuke: karena yang tersisa di saku ku hanya kapal kertas ini


Kriez: Diam!! (menyentak)


Anggis, Kevin dan Daisuke kaget


Kriez: ayo kita lakukan sekarang


Daisuke: baiklah,, Magic Scroll: Holly Dragon!! (munculah naga yang bercahaya)


Kevin: ini silau (menutup mukanya)


Anggis: giliranku, Magic Scroll: Aero Dragon!! (muncul naga berwarna putih di kelilingi angin)


Kevin: Magic Scroll: Fire Mage,, ehh salah, Fire Dragon!! (muncul naga api)


Kriez: sekarang kalian berpencar!!


Daisuke, Anggis & Kevin: OK!! *bwuss (mereka terbang berbeda arah)


Kriez: giliranku, Dark Aur,,, (tiba-tiba dirinya menjadi lemah) kenapa ini (tergeletak) pandanganku menjadi buram (Kriez pun pingsan)


di Crystal Mountain


Naomi: hmm,,, akhirnya sudah selesai (mengusap keringat)


Donatus: heh kau hebat juga


Naomi: itu sudah biasa ^_^


Donatus: ayo kita pulang!!!


Naomi: #dalam hati: aku masih penasaran dengan orang yang memanggil aku Alexa


Donatus: hey kenapa kau melamun?? ayo kita pergi!!


Naomi: ehh kau pulang duluan saja, aku masih ada urusan lain


Donatus: O.O hmm,,, baiklah aku pulang duluan -_-
Donatus pergi duluan


Naomi: sekarang waktunya untuk mencari orang itu (lari keluar gua)


di markas besar Knight Valey yang ditinggali oleh panglima Lie Jwe Ling,
Rey dan Astrella sudah sampai disana


Rey: selamat apgi semua (melambaikan tangan)


prajurit: Kapten Rey sudah datang!! bersikap tegak!!


Astrella: woahh mereka menghormatimu


Lie menunggu di depan gerbang Knight Valey


Lie: selamat datang Rey dan,,,, (melihat Astrella)


Rey: dia adalah perempuan yang butuh bantuan ^_^


Lie: hey sejak kapan kau suka menolong??


Rey: hmm,,, jika orang itu memang membutuhkan bantuan akan aku tolong


Astrella: # dalam hati: apa maksudnya dia tidak suka menolong?? padahal dia sudah menolongku


Rey: ayo Astrella kita masuk ke dalam


Astrella: oh,, baiklah


merekapun masuk, saat Astrella akan masuk ada seseorang yang memakai pakaian Knight warna biru tua menabraknya sehingga dia jatuh


Astrella: aduhh (memegang kepalanya)


???: maaf,, (membangunkan Astrella) kau tidak apa-apa??


Astrella: ehh tidak apa-ap,,, (melihat mukanya ternyata Astrella mengenal orang itu) Taiki!!


Taiki: hmm ternyata kau juga ada disini??


Rey: wow ternyata kalian sudah saling kenal??


Taiki: dia adalah orang yang seorganisasi denganku dulu, organisasi Militia K


Lie: yang busuk (menyambing omongan Taiki)


Taiki: (melihat Lie, dan menatapnya dengan tajam)


Lie: apa?? kau marah padaku?? Militia K itu memang busuk, sangkin busuknya organisasi itu pecah!!


Astrella: hentikan omonganmu itu!! Militia K tidak seperti,,,, (tiba-tiba Lie menendang Astrella ke tembok dan mengancam dia dengan pedang)


Lie: lalu jika aku bicara seperti itu kau mau apa?? mau melawan?? (melihat di punggung Astrella ada pedang) ohh ternyata kau seorang freelancer ya (mengayunkan pedangnya keatas) mati kau!!


Astrella: Kyaa!!! (menjerit) *trraank (Rey menahan serangan Lie)


Rey: kita tidak boleh membunuh yang lemah


Lie: hmm,, kau benar, Militia K memang lemah #plakk


Taiki mengepalkan tangannya karena merasa tersinggung


Lie: kenapa Taiki?? kau marah?? katamu kau sudah tidak niat lagi di Militia K!! benarkan??


Taiki: hah!! (kaget) aku,, (menundukan kepala) aku,,


Lie: ayo katakan


Taiki: aku sudah tidak ingin lagi bergabung dengan Militia K (omongannya merasa berat)


Rey: hentikanDrama ini, aku datang untuk istirahat bukannya untuk melihat kalian bertengkar,,, ayo Astrella (menuntun tangan Astrella dan pergi ke dalam Castle)


prajurit: panglima Lie sungguh ganas ya saat marah


prajurit1: ya benar


di Winter Vale Naomi mencari Kriez dan menemukannya di dekat api unggun bekas Kriez, Kevin, Anggis dan Daisuke istirahat


Naomi: hah dia pingsan!! (lari ke Kriez) hey bangun,, ayo bangun (berusaha membangunkannya) mungkin dia bukan pingsan, mungkin karena serangan atau apa,, sebaiknya aku tolong dia,,, Dark Curaga!!! (menyembuhkan Kriez dengan kekuatan hitam)


Donatus memanggil Naomi


Donatus: Naomi dimana kau!!! (berteriak)


Naomi: hah!! Donatus datang, aku harus segera pergi dari sini sebelum aku disangkat membelot (lari ketempat Donatus berada)


Kriez terbangun


Kriez: aku merasakan kekuatan Dark Aura disini,, hah sudahlah sebaiknya aku pergi dari sini, (mengeluarkan Dark Auranya dan terbang)


Naomi: (melihat Kriez) dia terbang?? apakah dia!!


Donatus: hey Naomi (menepuk pundak Naomi) kau kemana saja?? aku harus pulang bareng takutnya aku yang disalahkan jika kau kenapa napa


Naomi: b-baiklah ayo kita pulang

Donatus dan Naomi  pergi


Kriez: *wuuushh (terbang sangat cepat) disana ada portal, aku akan masuk portal itu!!! *bwuuushh (menambah kecepatannya dan masuk keportal itu)

saat Kriez keluar dari portal itu dia melihat kerajaan besar dan dia tidak bisa berhenti karena dia terbang terlalu cepat dan menabrak suatu kaca yang ada di situ


Kriez: *praank (masuk ke suatu ruangan) terbangku sangat cepat sehinggal lepas kendali (ada bintang bintang dikepalanya)

ada orang yang datang kesitu

Kriez: ada seseorang!! (melihat sekitar dan dia menemukan sebuah lemari, Kriez pun sembunyi disitu)


Rey: selamat malam Astrella, yang tadi siang jangan dimasukan kehati ya ^_^" dia mungkin becanda


Astrella: baiklah ^_^


Kriez: Astrella??

Astrella pun berbaring di tempat tidur

Astrella: huh sungguh leganya berada disini,,, hmm sebaiknya aku cari baju untuk aku salin (berjalan ke lemari yang  ditempati Kriez)


Kriez: saatnya keluar,, tunggu, jika aku keluar tiba-tiba dia akan menjerit dan mendatangkan orang orang di istana ini, jadi aku harus bagaimana??

Astrella sudah dekat dengat lemari itu dan akan membukanya

Astrella: hmm,, sebaiknya aku mandi dlu (berjalan kekamar mandi)


Kriez: *brakk!! (menendang lemari itu) hay Astrella (melambaikan tangan)


Astrella: kyaa!!! (menutup mata)


Kriez: sstthhh,,, azz tidak ada pilihan (mendekati Astrella dan membekapnya) Astrella ini aku Kriez!!


Astrella: (melihat muka Kriez yang menggunakan Dark Aura diaketakutan) *krekk (menggigit tangan Kriez) kyaa!!! *duaakkk (memukul muka Kriez)


Kriez: uaaghh *brukk (Dark Auranya menghilang)


Astrella: k-kau benar Kriez??


Kriez: -_- dasar bodoh tidak bisa mengenali teman sendiri


Astrella: maafkan aku Kriez!! (saat berlari dia menendang sesuatu dan akan menimpah Kriez)


Kriez: hah!! *syutt (menghindar)


*duaakkk!!! (Astrella jatuh)


Kriez: jhahahaha itu sangat menyakitkan XD


Astrella: kau!!! (mengepalkan tangannya) *duaakkk!!! (memukul keras Kriez) sehingga berdarah


Kriez: uaaghh!!


* tap tap tap (suara sekelompok orang datang )


Kriez: hah ada orang!!!


Astrella: bagaimana ini??


suara kaki itu semakin mendekat,, bagaimanakah kelanjutannya??


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar