War Destiny 2 Episode 14

SUMMARY: Kriez berada di Knight Valey bersama Astrella, akan tetapi mereka menemukan masalah dengan prajurit  Iron Knight yang datang menuju kamar Astrella tempat bersembunyinya Kriez bersama Astrella


disebuah kamar yang ditempati Astrella dan Kriez terjadi kerusuhan antara Kriez dan Astrella, mereka berdebat tentang tempat persembunyiannya



Astrella: bagaimana ini?? (memegang kepalanya dengan kedua tangannya karena panik)


Kriez: haahh (membuang nafas) -_-"


Astrella: hey kau bantu aku pikir juga dong!! >:o


Kriez: hmm,,, (memikirkannya) disini tempatnya sangat polos, tidak ada persembunyian yang aman -_-, oh ya kaukan sudah bersahabat dengan mereka??


Astrella: iya memang kenapa??


Kriez: hehehe aku punya ide cemerlang (devil smile)


*braakkk (pintu kamar Astrella ditendang oleh salah satu prajurit)


soldier: ada apa disini??


Astrella: ehh tidak ada apa apa ^_^" (hanya tersenyum tanpa bergerak)


Soldier1: tadi aku mendengar ada keributan (melirik lirik kemana mana)


Soldier2: hey lihat, kaca itu pecah


Astrella: heh kaca mana ya ^_^" (mulai berkeringat)


Kriez yang ada di belakang Astrella bertolak belakang, karena Astrella memakai baju yang cukup lebar (baju yang di pakai putri entah apa namanya aku tidak tau)

Kriez: #dalam hati: itukan bekas aku mendarat =="


Astrella: #dalam hati: ini pasti gara gara Kriez!!! (mengepalkan tangannya sambil tetap senyum)


Soldier: cepat cari disekitar sini, sepertinya ada yang tidak beres!!


all soldier: siap!! (merekapun mulai mencari sumber masalah dan salah satu solder ada yang mendekat ke Astrella)


Astrella: stop!! (berteriak)


all soldier: ??? (bingung akan kelakuan Astrella yang tadi tampak mencurigakan)


Astrella: aku belum mandi jadi kalian harap keluar >:o


soldier: kau boleh mandi jika selesai pencarian ini, ayo lanjutkan pencarian kalian!!


all soldier: siap!!


Kriez: tidak ada pilihan lain *crekk (mengeluarkan dual dark swordnya, petalchaser diberikan Anggis dan Astrella) Dual Fire Raid!! (melempar pedang yang diselimuti api berwarna biru kearah prajurit itu) *bwuushh trank trank trank duaarr (menjebol pintu kamar itu) *wuurrr crekk (kembali ke Kriez) ayo pergi


Astrella:O_O" (keringat berjatuhan)


Kriez: kenapa kau?? kau terlihat pucat :3 (mengejek)


Astrella: ini gara gara kau menyerang mendadaak >O


???: ternyata kau kenal dia ya Astrella,,, (dari pintu yang jebol itu)


Kriez: siapa dia??


Astrella: Rey!? a-aku bisa jelaskan (bersembunyi di belakang Kriez)


Kriez: !? heh mengapa kau sembunyi, katanya mau menjelaskan -_-"


Rey: hey kau bocah kikuk menjauhlah dari dia, dia miliku #plakk

muka Astrella memerah


Kriez: hah?? jadi kau pacarnya Astrella?? (langsung melirik Astrella sambil Troll face)


Astrella: k-kenapa kau tersenyum dengan muka seperti itu?? d-dia bukan pacarku >


Rey: t-tapi Ast,,, (hatinya merasa sakit) ini cinta yang membingungkan (memegang dadanya)


Kriez: HAHAHAHAHAHa (tertawa terbahak-bahak)


Astrella: hey jangan menertawakanku, aku bukan pacarnyaaa!!! >o< (marah marah sambil mukanya merah)


Rey: Astrella mengapa? mengapa kau begini kepadaku, kau tidak tau perasaanku saat bertemu denganmu??


Kriez: HAHAHA,,,, (memberhentikan tertawanya mendadak) aku rasa sudah berakhir komediannya,,,, buaahahahahaha (melanjutkan tertawanya karena merasa tidak bisa menahan ketawanya)


Astrella: hentikaan!!! (berteriak)


beberapa soldier datang


Kriez: HAHAHA,,,, (menghendikan tertawanya mendadak) aku rasa sudah berakhir komedian ini #cool (menatap tajam Rey) hey pahlawan bertopeng aku tidak bisa berdiam diam saja disini, aku masih mau mencari member yang lain,, huh =="


Rey: oh cinta pun hilang!!! (meringis)


Kriez: berisik bodoh!!! (berlari dan menyerang Rey) *duuaaarrr (kamar itu meledak)


Astrella: (menutup matanya dengan kedua tangannya) ada apa ini?? (saat matanya melihat Kriez tidak ada)


Rey: hahahaha kau ingin menyerangku??


saat ledakan itu Kriez terlempar keluar istana


Astrella: (melihat Kriez berada di bawah istana) Kriez apakah kau tidak apa apa??


Rey: hukk!? ternyata dia lebih mementingkan dia daripada aku T_T


di bawah istana


Kriez: sial kekuatan apa itu, casting penyerangannya sangat cepat, aku tidak bisa membaca gerakannya (membersihkan darah yang ada di mulutnya)


Astrella: Kriez aku akan kesana!! (saat akan melangkahkan kaki ada Lie yang menghalanginya)


Lie: kau mau kemana??


Astrella: aku,,, mau *duakk (memukul perut Astrella hingga pingsan)


Lie: Rey tolong jaga dia jangan sampai kabur, aku akan melawan orang itu


Rey: heh tenang saja akanku jaga dengan sel cinta


Lie melihat orang yang dibawah itu  adalah Kriez yang sempat bertemu di lonely island


Kriez terbangun dan melihat didepannya sudah ada perempuan yang memakai baju Knight dan berambut merah


Lie: kita berjumpa lagi hmm,, *duaakk (menendang muka Kriez)


Kriez: *tap sreekk (menghentikan) kau yang  waktu itu bertarung di lonely island (sambil menutup matanya sebelah dengan tangan)


Lie: aku belum selesai dengan urusan kita, jadi kita mulai dari mana??


Kriez: (membuka matanya yang ditutup, dia menggunakan Dark Aura) heh heh (lelah karena sudah banyak serangan)


Lie: hah (dia kaget melihat mata itu karena baru pertama kali) k-kau,, mengapa kau??


Kriez: kaget dengan wujudku seperti ini?? *srraakk (mengeluarkan sayap Devilnya, tapi hanya sebelah kanan saja)


Lie: hah!! (dia semakin kaget) *trrank (menjatuhkan pedangnya)


Kriez: hmm,,, ada apa ini?? aku tidak bisa mengeluarkan Dark Aura sepenuhnya?? -_-" tapi tak apa lah,, Dark Flame!! (api hitam mengitarinya)


Lie: aku harus melawannya, aku jangan takut dengan penampilannya (mengambil pedangnya kembali) Bolt Slash!! (mendekati Kriez dengan pedang listriknya dan menebas Kriez)

*duaarr


Kriez: hah!? (sedikit heran dengan kekuatannya) mengapa kekuatanku seperti ini??


Lie: *brukk (terjatuh) aku,, harus,, bangkit,, kembali,, (bengun kembali)


Kriez: apakah aku mempunyai kekuatan ini dari dulu?? (tiba-tiba bola hitam menyelimuti Kriez)


Dark Aura: waktumu sudah habis Kriez!! saatnya aku yang menguasai tubuhmu!! (sound devil)


Kriez: hey hey hey apa hakmu menggunakan tubuhku??


Dark Aura: tapi inilah waktunya, dan kau tidak bisa menghentikannya, hahahahaha!!!!


disisi Lie


Lie: kenapa dia?? (mempersiapkan kuda kuda) change from: Death Knight!! (berubah menjadi Death Knight yang membawa Weapon besar)


*duaaasss (bola itu hancur)


Kriez: (dengan perubahan Dark Aura yang sempurna) hahaha akhirnya aku bisa menikmati alam ini dengan tubuh ini (sound devil)


Lie: ternyata dia bukan manusia, tapi tidak masalah bagiku!! *tap tap tap (mendekati Kriez) Death Slash!! (mengayunkan pedangnya itu dan menebas Kriez)


Kriez: Dark Protection (pelindung hitam melindunginya)


Lie: *traank (serangannya tidak berguna) #dalam hati: hah biasanya shield atau protect biasa bisa hancur lebur dengan serangan ini, mengapa dengan ini??


Kriez: heh (devil smile) saatnya kau mati, DIE!!!! (memutarkan dua pedangnya) Dark Laser!!! (mengeluarkan laser hitam kearah Lie)


Lie: gawat,, *tap syutt (melompat, akan tetapi senjata Lie terkena serangan Kriez sehingga hancur lebur) tidak!! pedangku hancur!!


Kriez: (serangan berhenti) ternyata seranganku tidak berhasil ya,,, (Dark Laser itu membuat bagian timur Knight Valey hancur) hmm baiklah Focus!! (memejamkan matanya)


Lie: hah hah (lelah dan merasa panik) sekarang serangan apa??


Kriez: *criink (membuka matanya dan melihat kearah Lie) DIE!!! (tembakan Dark Aura kearah Lie)


Lie: gawat!! (menghindar dengan kecepatan tinggi) *duarr duarr duarr (membuat Knight Valey hancur sebagian)


datanglah 5 koloni Iron Knight untuk membantu Lie


Kriez: hahahaha aku suka tempat ini SUMMON: Death Skeleton (memanggil beberapa jenis Skeleton [Knight skeleton, Sniper Skeleton, mage Skeleton, Sage Skeleton, ninja Skeleton])


Elit Soldier: m-mereka pasukan tengkorak

kelima Skeleton itu mulai menghajar para Elit Soldier

*srekk duaarr crass crrass jrebb krebb (begitu cepatnya para Skeleton menghabiskan 2 koloni)


Elit Soldier: semuanya mundur!!!

mereka mundur, tapi para Skeleton mengejarnya


Lie: gawat, kalau begini kerajaan Iron Knight akan hancur,, sebenarnya siapa dia!!


disisi Rey


Rey: aku merasakan Dark Aura yang sangat besar (pergi ketempat Kriez dan meninggalkan Astrella)


disisi Lie dan Kriez


Lie: aku harus menghidupkan para Elit Soldier SUMMON: Phoenix (datanglah Phoenix dan menghidupkan kembali orang orang yang mati dengan kekuatannya)


* srring duuarr (menembak Phoenix dengan Dark Laser)


Lie: apa!?


Rey: hey Lie!!! *tapp (mendarat disisi Lie) ada apa ini???


Lie: orang itu mengamuk sehingga menimbulkan kerusakan seperti ini


saat Rey melihatnya dia sempat mundur sedikit karena dia baru mengetahui kekuatan yang seperti itu


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar