War Destiny 2 Episode 15

SUMMARY: Kriez memasuki Knight Valey dan dia kehilangan kendali saat dia dirasuki oleh Dark Aura sepenuhnya, sementara itu Astrella pingsan karena pukulan Lie yang keras.

di padang rumput yang luas Daisuke sedang terbang dengan Holy Dragonnya


Daisuke: disini tempatnya indah sekali, rumput yang hijau disertai mamalia-mamalia yang langka dicari, di Earth tidak seperti ini =="

saat Daisuke mengamati pemandangan ada seseorang yang tertidur di padang rumput itu


Daisuke: siapa dia?? apakah dia terluka?? (menghampiri orang itu)

saat mendarat ternyata yang sedang tiduran adalah Jibraldi


Daisuke: ==" ternyata dia,, hey bangun!! (membangunkan Jibraldi) tch dasar preman


Jibraldi: (membuka mata) hey aku sedang tertidur pulas,, jangan ganggu aku, lagi pula kau,,, (melihat Daisuke)


Daisuke: lagi pula kau apa?? (menanyakan kelanjutan)


Jibraldi: ternyata kau disini!! (sangat gembira)


Daisuke: ternyata kau masuk juga ya kesini,,, -_-"


Jibraldi: sudah berminggu-minggu aku disini tanpa ada siapapun :3


Daisuke: lalu kau makan dengan apa??


Jibraldi: dengan itu!! (menunjukan daging segar yang telah ia potong beberapa jam yang lalu)


Daisuke: waduhh #gubrak. darimana kau dapatkan itu?? jangan katakan kau membunuh hewan disini hanya untuk makanan


Jibraldi: perkataanmu benar :3


Daisuke: #gubrak. huh tapi tidak apalah *krruukk (suara perut Daisuke)


Jibraldi: hehe,, kau lapar ya?? (menatap daisuke)


Daisuke: selama diperjalanan aku kelaparan ==*


Jibraldi: ayo kita makan daging ^_^


Daisuke: ide bagus!!

mereka langsung membakar daging yang sudah tersedia


di Knight Valey yang sedang bertarung Kriez dan Lie


Rey: biarkan aku yang menghadapinya!!


Lie: tapi dia terlalu kuat, aku sampai-sampai aku tidak bisa menandinginya


Rey: ini bukan pertarungan biasa, ini pertarungan Dark Aura


Lie: Dark Aura?? apakah yang kau berikan kepada Taiki??


Rey: benar,,, jadi dia bisa menggunakan kekuatan gelap untuk mengalahkan lawan, tapi mereka harus menguasai kekuatan tersebut, karena jika tidak akan termakan kekuatan gelap itu


Lie: termakan?? apa maksudmu??


Rey: dia contohnya (menunjuk Kriez yang sedang menghancurkan apa saja yang ada didepannya) dia sepenuhnya sudah dikuasai oleh Dark Aura, tapi aku baru melihat Dark Aura sekuat ini (mengepalkan tangannya)


Lie: kau benar akan melawannya?? katanamu belum sampai level maximal


Rey: aku tidak akan memakai weapon, karena jika aku pakai juga itu akan sia-sia *syutt (menghilang)


Lie: Rey,,, (menghawatirkannya)


disisi Kriez


*syutt (Rey datang)


Kriez: siapa kau?? (devil sound)


Rey: sebaiknya aku menyegel kekuatanmu sebelum kau menghancurkan kerajaan ini lebih luas (keluar Dark Aura di tangannya)


Kriez: (melihat Dark Aura) heh,, hahahahaha (tertawa seperti iblis) kau mempunyai Dark Aura amatiran


Rey: apa katamu!!


Kriez: akulah orang yang menguasai Dark Aura yang sebenarnya, akulah yang pertama kali menyebarkan Dark Aura


Rey: sialan,, (kesal) Dark Seal!! (membentuk segi lima di sekitar Kriez dan membuat kurungan)


Kriez: hmm ternyata Dark Seal, aku bisa memecahkan ini!! *praank (menghancurkannya hanya sekali gibas)


Rey: apa!! (kaget, mundur selangkah)


Kriez: aku tidak suka orang yang amatiran,,, Dark Night!! (cuaca sore hari berubah menjadi gelap gulita)


Rey: aku tidak pernah melihat kekuatan yang seperti ini (melihat ke langit)


Kriez: DeathBat Army!! (kelelawar pembunuh menyerang Rey)

kelelawar itu mengeroyok Rey


Rey: aahh tidaaakkk!!! (menjadi cair)


Kriez: hmm,, itu hanya bayangan


Rey: ternyata kau bisa menebak gerak-gerikku ya


Kriez: jangan banyak bacot bocah!!! Dark Laser *srriiiiink (mengenai Rey)


Rey: *tep (dibelakang Kriez) aku tidak mudah di bunuh,, *daashh (menendang Kriez tetapi Kriez berubah menjadi puluhan ekor kelelawar) sial,, aku tidak bisa menyerangnya


Kriez: sebaiknya kau jangan coba-coba melawanku Dark Portal!! (membuka Portal kegelapan, datanglah 2 ekor Death minatour membawa kapak besar)


Rey: d-dia bisa Summon monster dari neraka!! (kaget)

minatour itu memakai rantai yang panas karena mereka datang dari neraka


Kriez: hancurkan tempat ini


*rooaarr (suara minatour)


disisi Astrella yang sedang pingsan, diapun sadar


Astrella: apakah ini sudah malam?? (melihat ada sinar yang bercampur kegelapan didepannya) sinar apa itu?? (pergi keluar castle)

bangunan hancur 60% oleh Kriez, Astrellapun kaget saat melihat wujud Kriez seperti iblis tak berhati


Astrella: i-ini t-tidak m-mungkin (omongannya terbata-bata)

Rey melihat Astrella sedang ada diatas castle


Rey: Astrella?? ini bahaya jika dia menyerang Astrella *syutt (menghilang)


Astrella: (datanglah Rey didepannya) ahh!! (kaget)


Rey: Astrella sebaiknya kau pergi dari sini sebelum iblis itu menyerangmu


Astrella: tapi dia adalah Kriez, aku harus membantunya!! (berusaha maju tapi dihadang oleh Rey)


Rey: hey jika kau mendekat dia akan menyerangmu, Lie sudah tidak kuat melawannya apalagi kau, aku mohon kau jangan mendekati dia (menatap Astrella)


Astrella: tapi,,

Rey membuka topengnya


Astrella: hey Rey mau apa kau membuka topengmu??


Rey: aku ingin,, (Rey akan mencium Astrella)


Astrella: Rey tunggu, aku tidak mau seperti ini (menahan badan Rey yang mendekat)


Rey: tapi aku,,, (bibir mereka sudah dekat)

tak sadar bahwa ada Kriez di sampingnya


*duaakk (menendang Rey sampai terjatuh kebawar Castle)


Astrella: Reeyy!!! (berteriak) hiks (melihat kearah Kriez) hey Kriez ini aku Astrella!!


Kriez: aku tidak kenal kau bahkan aku benci kau (menatap tajam Astrella) *crrkk (mencekek Astrella)


Astrella: hikz (air matanya keluar) K-Kriez ini aku Astrella,, tolong sadarlah


Kriez: aku bukan Kriez dan aku membencimu (mengangkat Astrella dan membawanya ke ujung castle)

kini Astrella hanya tergantung di tangan Kriez, dibawah hanya jurang yang tinggi


Astrella: uaghh (mengeluarkan darah) Kriez,,,, sadarlah,,,, ayo sadar!! (suaranya semakin kecil karena dia hampir kehabisan nafas)


Rey: rasakan ini Iblis bodoh!! *duakk (menendang Kriez, Astrellapun terselamatkan)


Astrella: *caugh caugh (batuk)


Rey: kau telah menyakiti Astrella, sekarang kau harus menerima akibatnya!!! Death Katana (mengeluarkan Death katana) Death!! (saat memegang katana itu  kayu yang tajam menusuk tubuh Kriez dan kayu itu menahan pergerakan Kriez


Astrella: ini saatnya (bangun kembali)


Rey: Astrella !?


Astrella: ini saatnya untuk membuang Dark Auranya *tap tap tap (lari mendekati Kriez) Realise Seal!!! (cahaya yang terang menerangi Kriez)


Kriez: AAaaargh!!! (Dark Aura itu berteriak sekeras mungkin)


Astrella: sekarang keluarlaah!!! (cahaya itu semakin terang)

bayangan Dark Aura itu semakin lama dia keluar dari tubuh Kriez


Astrella: pergii!!

Dark Aura itu terlepas dan berubah wujud menjadi iblis yang sangat besar, sementara Kriez masih tertancap kayu itu


Dark Aura: Aargh ternyata ada juga yang bisa membebaskanku,, sekarang aku bebas!! (melihat Kriez) oh aku masih mempunyai hutang padamu bajingan karena telah mengurungku belasan tahun (Dark Aura memukul kearah Kriez)


apakah yang akan terjadi selanjutnya??


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar