War Destiny 2 Episode 2

SUMMARY: Kevin dkk terhisap oleh portal yang membawa mereka ke dunia lain, dan kerajaan Militia K mulai turun untuk menyelamatkan Kevin dkk dan menyelidiki tentang lubang misterius, dan Kevin berada di pulau terpancil dan tak berpenghuni, dan Arz berada di padang pasir yang tidak diketahui namanya


semua member Militia K sudah berada di tempat itu


Jibraldi: ini tempatnya??


Taiki: aku kira meteor,,, (._.)


Van: ayo kita lihat lebih dekat!! (mendekati portal itu)


Anggis: tunggu!!! (mencegah Van)


Van: !?


Anggis: jika kita bertindak gegabah kita bisa terhisap oleh lubang itu


Van: jadi kita harus bagaimana??


Anggis: Glenn gunakan sihirmu untuk melindungiku, aku akan mendekatinya!!


Glenn: ehh,,, akukan Fire Mage?? (o.O)


Anggis: aku takutnya ada monster yang menyerangku tiba-tiba (^_^")


Daisuke: tenang saja, ada aku!!


Dante:hmm,, sebaiknya jangan ada yang kesana karena itu berbahaya!!


Anggis: lalu bagaimana kita bisa menyelidik lubang itu (-_-")


Dante: aku akan memanggil Death Knightku!! SUMMON: Death Knight!! (memanggil Death Knight)


Salman: aku akan diam saja,,, (duduk dibawah pohon)


Astrella: aku jadi takut mendekati lubang itu,,, (>_


Death Knight mendekati portal itu, setelah dia didekatnya portal itu mengeluarkan tornado yang telah menghisap Kevin dkk


Anggis: ini bahaya!! SEMUA MUNDUUR!!!!


Salman: aku akan bertahan!! *sreenkk (menancapkan pedang esnya ketanah dan bertahan disitu)


Jibraldi: tidaakk!!! (masuk ke portal itu)


Astrella: Jibraldi!! *wuusshhh (terbawa juga)


Tresna: Astrella, tunggu!! (tetap bertahan)


Salman: oh shit!! *srreekk (pedang itu lepas dari tanah dan Salman ikut terbawa)


Taiki: uhh,, armor paladin terlalu berat!! aku tidak bisa berjalan (akhirnya dia terbawa)


Daisuke: hmm,, aku sudah terbiasa dengan angin seperti ini #grinn (tiba-tiba Taiki membentur Daisuke) *duaakkk (mengenai tubuh Daisuke dan mereka terbawa)


Anggis: mereka terhisap, aku harus membantunya!! Sky Drive!! (terbang dengan mengendarai angin) aku harus masuk!! (Anggis pun masuk)


badaipun selesai dan tiba-tiba portal itu menghilang begitu saja


Tresna: ASTRELLA!!!!


Mira: malang sekali dia,,,


Dante: sial aku tidak bisa menyelamatkan mereka,,,


Van: sekarang kita harus bagaimana??


Glenn: kita tidak mungkin kembali ke HQ tanpa ketua!!


Dante: sudah kubilang, cewek memang tidak berguna tch,,,


Tresna: jika kau bicara seperti itu lagi akan kubunuh kau!!


Anggis dkk sudah memasuki portal dan menyusul Kevin

Disisi Arz


Arz: disini tidak ada siapa-siapa?? (berjalan menuju pintu gedung itu)


???: hei yang disana!!! (dibalik pintu)


Arz: !? siapa kau??


???: seharusnya aku yang bertanya, kau siapa? dan mau apa kau kesini???


Arz: hei, jika aku bertanya duluan maka kau harus jawab duluan!!


terbukalah pintu gedung itu, dan terlihat lelaki berambut putih dan mata berwarna merah, memakai senjata dual sword seperti assassin


Arz: hmm,,, assassins rupanya


???: apa tujuanmu datang kesini?? apakah kau ingin merebut Dark Orb dariku ya??


Arz: hei hei hei,,, jangan so tau kau!! aku juga tidak tau mengapa aku ada disini


???: hmm,, alasan konyol, sebaiknya pulanglah kedesamu sebelum aku bunuh kau disini #plakk


Arz: aku bukan dari daerah sini,,,


???: disini daerahku, barang siapa yang menginjak daerahku maka dia akan mati!! *wurr wurr wurr (melempar Suriken kepada Arz)


Arz: *trank trank trank (menangkis serangan orang itu) ternyata kau diam diam menghanjutkan ya,,, Skill Pasive Up Crittical (menambahkan crittical, pedang Arz mengeluarkan listrik) ayo mulai!! *tap tap tap (lari kearah orang itu)


???: aku akan menggunakan serangan simple,,, (melempar kunai yang ada kertas peledaknya)


Arz: Quake Thunder!! (menancapkan pedang ketanah dan mengeluarkan listrik dari permukaan tanah menuju orang itu)


???: Fire Wall (menahan serangan Arz dengan dingding api) *duaarrrr  sial, orang ini tidak bisa diremehkan, baiklah aku akan serius Skill Pasive Strengh Up (menambah kekuatan serangan dan pedangnya mengeluarkan api)


Arz: *syuutt (menghilang dengan cepat)


???: kemana orang itu??


Arz: aku disini!! *traankk (menyerang orang itu tetapi berhasil ditangkis) dia cepat sekali reflectnya


???: Explosive!! *duuaaarrr (meledakan diri)


Arz: uuaaaght (terlempar dan masuk kedalam gedung itu) aku benci dengan Skill itu (sambil memegang perutnya)


???: bagaimana?? kau masih ingin mati?? (berdiri didepannya)


Arz: hmm,,, aku tidak suka dengan cara mainmu itu


???: itu cara mainku, jika kau tidak suka berarti kau ingin mati!! Special Skill: Seal of Soul (menancapkan pedang ketanah dan mengeluarkan Dark Aura)


Arz: tch... Dark Aura,,, Special Skill:Thunder Dragon Slash *tap tap tap bbzzzzztt (berlari bersama listrik yang berbentuk naga yang mengikutinya)


???: kau terlalu nekad,,, DIE!!!! (Dual Sword yang diselimuti Dark Aura itu terbang menuju Arz)


Arz: aku tidak takut!!,,, *syuutt (melompat menghindari pedang itu) hmm,, terlalu gampang (tetapi pedang itu kembali mengejar Arz) rasakan ini!! *crraaasss duuaaarrrr (serangan Arz berhasil akan tetapi pedang itu berada dibelakang Arz) !? *sreett (menghindari tetapi mengenai bahu kiri Arz dan membuat tangan kiri itu mati rasa)


???: hahahahaha, kau sudah terkena jurusku hah??


Arz: sial tanganku tidak dapat merasakan apa-apa (mengeluarkan keringat) krrkk (menggigit tangan kirinya) rasanya tidak sakit, untung saja hanya tangan, jika tubuhku, mungkin aku bisa mati


???: masih mau bertempur??


Arz: #dalam hati: jika aku bertempur seperti ini aku kalah, (melihat keatas) aku punya ide,,, *syuutt (melompat kelantai kedua) Skill pasive: Walk in the Wall (menggunakan Skill pasive untuk berjalan ditembok) *tap tap tap (lari keatas)


???: hei kau mau lari kemana bocah?? bwuushh (menggunakan Dark Auranya dan dia mempunyai sayap dari api berwarna hitam)


Arz: sial dia terbang,,, Manaku sudah sedikit lagi, aku tidak bawa Ether,,,


???: rasakan ini!!! *srrenk (mengeluarkan pedangnya) *duuaaarrrr (entah mengapa gedung itu meledak gedung itu meledak)


Arz: itu ada jalan keluar!! *bwwuusshh (melompat ke lubang menuju keluar)


???: sial banya reruntuhan,,, (sambil menghindari reruntuhan) aku terperangkap)


10KM dari gedung itu ada seseorang yang memakai rocket


???1: hmm rasakan ini,,, *duuuaarrr


Arz: *tap (memegang tembok dan bergelantungan dengan 1 tangan) tangan kiriku tidak bisa digerakan!!

dan rocket itu meledakan tempat itu, ledakannya sangat besar sehingga Arz terkena dan terlempar jauh


Arz: uuaaaggh *bruukk (terjatuh digurun dengan luka parah)


???1: aku kira tidak ada orang (==") (membantu Arz dan membawanya ke sebuah desa)


sementara di pulau terpancil Kevin mulai membangun sebuah rumah kecil dari kayu dari bahan bahan yang ada, dan mencari ikan untuk makan


Kevin: hmm,,, aku tersesat seperti ini, apakah mereka juga sama?? (dari langit turun benda jatuh dan terjatuh dilaut) hei benda apa itu??

lama kelamaan munculah, dan ternyata itu orang (Anggis) yang baru saja masuk ke portal itu


Kevin: i-itu orang??


Anggis: yang disana tolong aku!!! (di sisi pantai)


Kevin: (==") itukan dangkal,,,


Anggis: oh, ternyata dangkal (^_^")


Kevin: hei mengapa kau ada disini?? apakah kau masuk portal itu juga??


Anggis: ya, kita dimana??


Kevin: aku juta tersesat (==")


Anggis: dan apakah mereka juga akan tersesat??


Kevin: mereka siapa??


Anggis: Jibraldi, Salman, Daisuke, Astrella, dan Taiki


Kevin: tentu saja,,, *krruuukk (suara perut Kevin) aku lapar (==")


Anggis: *kruukkk, aku juga sama (^_^)


Kevin: ayo kita cari ikan!!


Anggis: hmm begini saja, kau cari ikan aku cari kelapa untuk kita minum


Kevin: itu ide bagus (^_^)


merekapun mencoba bertahan hidup di pulau itu, dan kemanakah semua orang yang terhisap oleh portal itu??

kita lanjutkan di episode 3


KETERANGAN:
*  :suara/bgm
() :Emotion
( ):penjelasan/ yang dilakukan character itu


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar