War Destiny 2 Episode 3

SUMMARY: Anggis, Jibraldi, Daisuke, Taiki, Astrella, dan Salman sudah terhisap oleh portal itu dan portal itu menghilang begitu saja, Dante dkk memikirkan cara mengembalikan mereka sebelum mereka pulang ke HQ
sementara itu Arz bertemu dengan seseorang yang tidak dikenal dan mereka terlibat pertarungan sehingga Arz terluka parah dan dibawa oleh seseorang
disisi Kevin, dia bertemu dengan Anggis yang jatuh dari langit (o.O)


disebuah hutan yang gelap dan menyeramkan, Daisuke dan Taiki pun sedang tergeletak disana


Daisuke: sial!! (bangun dan membersihkan bajunya dari tanah)


Taiki: aku benci tempat ini (-_-)


Daisuke: ini gara-gara kau aku masuk KESINI!!!! (>


Taiki: armorku terlalu berat, sehingga badanku terbawa oleh armor ini(-_-")


Daisuke: sudahlah,,,,, ayo kita pergi dari sini!! (saat melangkahkan kakinya badannya terasa sakit) uugh,, (sakit itu karena benturan dari Taiki)


Taiki: kau tidak apa-apa??


Daisuke: karena kau menabrak aku dengan armor yang kerasmu itu badanku menjadi sakit (kembali duduk)


Taiki: kau diamlah disini, aku akan mencari tanaman herbal untuk obat


Daisuke: baiklah,,


Taiki pun pergi mencari obat, sementara Daisuke beristirahat dibawah pohon besar
lama kelamaan Daisuke tidur, tiba-tiba ada benda jatuh ke kepalanya


Daisuke: sialan!!! Taiki kau jangan menggangguku tidur!!! (berteriak) di-dia tidak ada (o.O?) (melihat disekitar tidak ada siapa-siapa) aku meresa menyesal berdiam disini


saat Daisuke akan pergi, datang seekor Imp di depannya


Daisuke: oh ternyata aku tau sebabnya tempat ini tidak aman,,, *crekk crreek (menyiapkan dual Gunnya)


entah mengapa saat melihat kearah Daisuke Imp itu pergi/kabur dengan cepat


Daisuke: haha, itulah kehebatanku, belum menembak sudah kabur duluan


???: berisik kau!!! (==") (dibelakang Daisuke)


Daisuke: heh kau baru datang ya (membalikan badannya) ow ow,,,,


ternyata dia adalah Rahandi anggota kesatu di Dark Resistance, dia sedang menggunakan Dark Auranya


Rahandi: kita ketemu lagi hmm,,, #grinn


Daisuke: ka-kau masih mati?? eh maksudku masih hidup??


Rahandi: sang penguasa Dark Aura mana mungkin mati, aku mustahil bisa mati,,, dan aku datang kesini untuk membalaskan dendamku


Daisuke: jadi kau mau bertarung?? *creekk crekk


Rahandi: maaf aku tidak mau menghabiskan waktuku untuk bertarung denganmu,,, Dark Hearts!!! (menggunakan Dark Auranya kepada Daisuke, dan merasuki pikiran Daisuke untuk ikut dengan Rahandi, dan hati Daisuke sudah menjadi hitam/tidak ada pikiran baik, hanya ada pikiran kejahatan) HAHAHAHAHA (tertawa dengan keras) ternyata 1 anggota Militia K sudah menjadi budakku, ayo kita hancurkan Militia K dan kuasai dunia!!!


Daisuke terdiam dan hanya tersenyum


Rahandi: ayo kita ke HQ Dark Resistance


Daisuke: baiklah


merekapun pergi, tidak lama kemudian datang Taiki yang membawa tanaman herbal


Taiki: Daisuke?? hei kau dimana?? (dia sedang mencari-cari) hei Daisuke kau dima-na,,,, (dia menginjak salah satu Gun punya Daisuke) ini milik Daisuke, apakah ini artinya dia,,,,


Taikipun lari mencari Daisuke


disisi Salman
Salman berada di sebuah padang rumput yang sunyi, indah dan sejuk

Salman: (perlahan-lahan membuka matanya) aku berada dimana?? (melihat kesekitarnya) ternyata aku sendiri disini,,, (terdengar dari jauh ada sebuah kereta kuda yang dikendarai oleh orang tua) hei ternyata ada orang (bangun dan berlari kearah kereta kuda itu)

Salman memberhentikan kereta kudanya


pak tua: !?


Salman: pak, apakah disekitar sini ada kota atau desa??


pak tua: a-ada, memangnya kenapa?? dan kau berasal darimana??


Salman: ehh,, soal itu aku juga sedikit bingung, karena aku tidak tau mengapa aku disini,,, (melihat langit)


pak tua: jika kau hanya ingin menumpang, naiklah!!


Salman: benarkah?? terima kasih pak (^_^) (segera naik ke kereta kuda pak tua itu)


saat akan naik Salman melihat ada dua orang yang sedang tidur di kereta itu


Salman: (==") Ranger? Akbar? ternyata mereka ada disini,,,


pak tua itu membawa kesebuah desa dekat kerajaan, kerajaan itu di tempati oleh orang-orang yang ramah, baik hati, dan disana selalu tentram dan damai, tanpa ada perkelahian, kita sebut saja kerajaan Dream Castle

tak lama kemudian mereka telah sampai di sebuah desa


Ranger: Ooaahm (menguap) (~O~)


Akbar: hmm,, staminaku sudah kembali,, (melirik kearah Salman) weq!! Sa-Salman, kau ada disini?? (kaget)


Salman: ya, aku dijalan bertemu dengan kakek itu, dan aku ikut numpang, ehh ternyata ada kalian yang sedang tidur pulas (-_-")


Akbar: kami juga, kami tiba-tiba ada di hutan blantara dan pak tua itu menemukan kita dan mengajak kita untuk ikut dengannya


Ranger: *krruukk (suara perut) ternyata aku lapar,,


Salman: ayo kita cari makanan di sekitar sini

saat Salman akan keluar dari kereta itu pak tua sudah ada di depannya dan membawa sebuah ayam kalkun bakar dan tiga gelas susu


pak tua: kau mau kemana nak??


Salman: ehh,, kakek, tadi aku mau mencari makanan tetapi kakek sudah membawa makanan, yasudah aku duduk lagi (^_^")


pak tua: ini makanlah!! (memberikan kepada Salman)


Salman: terima kasih kek!!


Ranger: aku ingin bagian dada kalkun itu!!! (mengambil dengan cepat)


Akbar: sudahlah aku ambil bagian paha itu (terpaksa karena bagian dada sudah di ambil Ranger)


Salman: aku kebagian sayap dan kepala??


Ranger: itu ada bagian ekornya


Salman: (-______-) aku tidak suka kawan


pak tua: (melihat mereka yang berpakaian dan membawa senjata, dia pun menawarkan kepada Ranger, Akbar, dan Salman) sepertinya kalian itu ksatria ya??


Salman: itu dulu, tapi kami jarang berperang lagi!! (sambil melahap daging)


pak tua: jika kau berkenan, ada tugas untuk kalian


Ranger: tugas apa??


pak tua: tiga hari yang lalu kerajaan ini ada masalah,,,


Akbar: masalah apa?


pak tua: ada seseorang yang ingin menguasai kerajaan ini, dia menggunakan ilmu hitam untuk menghancurkan kerajaan ini, sudah banyak prajurit yang mati, kecuali penduduk disini, mungkin karena mereka akan memperbudak kami menjadi babunya, dan jika kalian berkenan, datanglah ke Dream Castle dan terima tugas dari raja, mungkin kalian akan diberi hadiah yang sangat bernilai


Akbar: hmm,,, kalau soal uang sih aku tidak masalah,,,, tapi jika ada kekuatan jahat yang akan menghancurkan kedamaian aku tidak bisa tinggal diam!!


Ranger: aku juga ( :3 )


Salman: aku setuju


pak tua: benarkah?? jadi kalian akan membantu kami untuk mengusir orang jahat itu??


Akbar: tentu saja (meminum susunya)


Salman: dimana kita bisa menemukan Dream Castle??


pak tua: di bagian tengah Wonder City


Ranger: Wonder City?? apakah itu jauh??


pak tua: tidak, kalian hanya ikuti saja jalan ini, mungkin jaraknya hanya 1KM


Salman: baiklah ayo kita berangkat!!


Ranger: yo!!


mereka berangkat bersama-sama


disisi lain orang yang berada di kegelapan


???: aku ingin cepat keluar dari sini!!


???1: baiklah aku akan keluarkanmu dari sini dengan alasan hatimu akanku kunci oleh kekuatan kegelapan, dengan begitu kau tidak akan bisa menguasai dirimu sendiri,,, hahahahaha


???: hmm,, dasar licik!!


???1: apakah berat bagimu Kriez??


Kriez: tentu, tetapi aku tidak akan keluar dari sini sebelum kau lenyap, dengan begitu aku bebas darimu #plakk


???1: baiklah jika kau ingin melawanku


di area sekitar Kriez mengeluarkan cahaya yang berbentuk persegi


Kriez: apakah ini arenanya??


???1: tentu saja, tidak ada yang bisa keluar dari kotak itu!!


Kriez: sekarang tunjukan dirimu!!!


munculah dari bawah, seseorang yang menyerupai Kriez


Kriez: hmm,, ternyata kau menggunakan tubuhku untuk melawanku??


Kriez1: jika kau keberatan sebaiknya mati saja!! Fire Raid!!! (melempar pedangnya)


Kriez: dasar tidak berguna!! Reflect!! (membuat pelindung) *trraaank


Kriez1: Multi Fire Ball!!! (menembakan banyak bola api)


Kriez: itu tidak akan mempan padaku!! Assassinaste *syuutt (menghilang)


Kriez1: Fire Storm!!! (membuat badai api)


Kriez: *bwuusshh (Kriez terlempar) sial, dia tau semua taktikku di medan perang


Kriez1: ternyata kau itu lemah ya??


Kriez: berisik kau!! Combo Iron Sword!! (muncul 6 pedang disekitar Kriez) rasakan ini!!! *traank trank traank (berlaga pedang)


Kriez1: tak herang jika kau kuanggap lemah *trank trank trank (masih berlaga pedang)


Kriez: jangan meremehkanku!!! (menambah Attack Speednya) ini yang terakhir Combine Style: Meteora+Fire Storm+Six Iron Sword (menyerang bertubi-tubi kepada bayangan Kriez)


Meteora menyerang dari atas bayangan Kriez, dan Fire Storm menyerang dari bawah bayangan Kriez disertai serangan dari Six Iron Sword


Kriez1: aku tidak bisa dikalahkan olehmu, Seal Style: Seal Hearts!!! (mensegel hati Kriez)


Kriez: uuaagh!!! (mengeluarkan darah dari mulutnya)


Kriez1: hatinya sudah dapat diandalkan olehku, sekarang akanku bebaskan kau!! (Kriez dihilangkan dari tempat itu ketempat lain)


disebuah pantai yang terpencil Kevin dan Anggis sedang membuat perahu untuk pergi dari pulau itu


Kevin: ini hampir selesai!!


Anggis: layarnya sudah selesai, apakah ada yang bocor diperahu ini??


Kevin: perahu ini sudah stabil untuk ditumpangi oleh 2 orang


Anggis: ayo kita melaut!!!


Kevin: tunggu!!


Anggis: apa lagi?? (o.O)


Kevin: apakah kau tidak akan bawa kelapa untuk bekal kita dijalan??


Anggis: benar juga,,, sebaiknya kita cari buah-buahan juga untuk kita makan


merekapun mulai mencari makanan untuk bekal mereka, tak lama kemudian perahu itu hanyut terbawa ombak


Kevin: hei perahunya!!!


Anggis: cepat kejaar!!! (lari)


Kevin: aku harus cepat cepat perahu itu, sudah seharian aku buat perahu itu!!! (lari dengan cepat)


dari langit muncul cahaya dan jatuh menuju perahu itu


Anggis: cahaya itu akan menghancurkan perahu kita!! Sky Drive!! (mengendarai angin)


Anggispun terlambat, perahu itu hancur


Kevin: TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKK!!!


Anggis: ini kiamaaatt!!!


munculah Kriez dari dalam air


Kriez: bbrrrr (naik kepermukaan)


Kevin: ja-jadi kau yang menghancurkan perahu kami??


Kriez: hmm,, ada apa?? (dengan wajah yang tidak berdosa)


Anggis: kau hancurkan perahu kami (T_T)


Kriez: oh itu, pantas saja aku mendarat di bagian yang keras


Kevin: kejar dia!!! beri pelajaran untuknya!! (mengeluarkan brass knuclenya)


Anggis: ayoo!!!!


Kriez: hei kalian apa-apaan!!! TIDAAAAKK!!! (kabur dengan cepat)


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar