War Destiny 2 Episode 5

SUMMARY: Kriez dkk sudah keluar dari Lonely Island, sementara itu Akbar dkk akan mencari orang yang akan menguasai Wonder City


pada sore hari di Wonder City Akbar dkk keluar dari Dream Castle dan jalan-jalan di Wonder City


Salman: aku penasaran siapa yang akan kita lawan,,,

Ranger: siapapun lawannya aku tidak akan takut, akukan pembela kebenaran ( >:3 )

Akbar: akurasa dia sangat kuat


*duaarrr!!!!!! (dari arah barat Wonder City ada sesuatu yang meledak)

Salman: apa itu??

Akbar: yang jelas kita harus kesana!!

Ranger: ya

mereka lari kearah ledakan itu, saat di tempat itu semua orang berlarian sambil teriak "dia datang!!"

Salman: dia datang? (o.O")

Akbar: benar,, dia datang

datang seseorang yang memakai armor

???: malam ini akan menjadi malam terakhir untuk kota ini,,, Summon: Undead Skeleton (memanggil pasukan tengkorak)

Ranger: hei hei hei, apa maksudmu memanggil makhluk busuk ini??

???: !? (melihat Ranger) ternyata masih ada yang punya nyali?? baiklah kita bermain-main dulu

Salman: kau jangan gegabah, dia mungkin kuat

Ranger: aku tidak peduli, PointBlank!! *dor dor dor (menembaki pasukan tengkorak itu)

???: kecepatan tembaknya cepat sekali, mungkin dia bukan orang biasa, tchh,,,

Ranger: sekarang penghalang sudah tidak ada, apakah kita bisa mulai??

Salman: Ranger kau jangan gegabah!!

???: sebenarnya siapa kalian, dan mengapa kalian ingin melindungi tempat ini

Akbar: kami adalah orang yang akan melindungi kota ini, jika kau nekad dengan hal gilamu itu maka kau akan mati

???: kau belum tau siapa aku hah?? aku Lie Jwe Ling dari organisasi White Knight dan jangan harap kau bisa hidup karena kau sudah mengejekku

Ranger: White Knight??

Salman: hei namanya White Knight tetapi akalnya busuk

Lie: kau yang tidak tau masalahnya sebaiknya jangan ikut campur #plakk

Salman: aku memang tidak tau kau mempunyai dendam atau tujuan kepada mereka, tetapi kita adalah pembela kebenaran

Lie: hmm,, hahahaha (tertawa terbahak-bahak)

Salman: (-_-")

Lie: hahahaha

Salman: (==")

Lie: hahahaha

Salman: (==*)

Lie: hahahaha (memegang perutnya)

Salman: berisik kau!!! ( >:O ) Freeze!!! (membekukan Lie)

Lie: *criing (membeku) #dalam hati: dia mulai bersungguh sungguh

Salman: Ice Thorn (menyiapkan duri es disekitarnya) apakah kau masih bisa tertawa??

Lie: *crrkk praang (es itu hancur) Summon: Were Wolf!! (memanggil manusia serigala)

Ranger: dia itu Summoner ya?? mengapa nama organisasinya White Knight??

Lie: serang anak anak!!

Were Wolf menyerang Salman

Akbar: Water Veil!! (melambatkan kecepatan mereka dengan air)

Salman: hah,, (melihat Akbar)

Akbar: aku akan melawan manusia serigala itu, kau lawanlah orang itu!!

Salman: ba-baiklah, Ice Sword!! (pedangnya menjadi es yang sangat dingin, 15')

Ranger: aku juga bantu kawan, (mengeluarkan Sniper Dragunovnya)

Akbar: (O.O) aku baru tau kau mempunyai sniper

Ranger: aku dapat saat mendapat tugas dari guru acil untuk menyelamatkan sebuah desa, ternyata aku melawan militer dan,,,

Akbar: sudahlah, kembali bertarung!!

Ranger: ok!!

Lie: ternyata kalian itu kompak ya *srring (mengeluarkan pedangnya) Wind Scar!!! (menebas dari jauh dan membentuk angin yang tajam kearah mereka bertiga)

Salman: Ice Wall!! (membuat tembok es)

*prraaang (tertahan oleh Ice Wall)

Lie: kau mempunyai deffense yang bagus, tetapi sayang sekali kau akan mati, Tornado Dragon!! (membuat tornado yang besar dan bisa membuat lokasi yang didekatnya hancur) rasakan ini!!

Akbar: Salman keluarkan Ice Wall!!

Salman: i-itu tidak mungkin, serangannya terlalu besar!!

Ranger: tidak ada waktu lagi, cari tempat aman!! (melompat ke sebuah rumah)

Akbar: aku juga!! (melompat ke rumah)

Salman: aku,,, (Salman terlambat dan terkena serangan) uuaaggh!!! (terlempar jauh dan bagian barat Wonder City hancur)

Lie: hahahaha, mana kekuatan kalian??

Akbar: hmm,, dia terlalu kuat serangannya,,, *crekk, hei inikan,,, Diamon Sword?? hmm (mulai berpikir) aku tau

Ranger: (sedang membidik Lie dengan Dragunovnya) rasakan ini!! *dor dor dor!!! (menembak beberapa kali)

Lie: hmm,, serangan seperti ini tidak akan mempan *trrank trank trank (menangkisnya dengan pedang)

Akbar: rasakan ini!! (berada di belakang Lie dan akan menebas) *wuuussh trraaaank (ditahan oleh Lie) sialan seranganku gagal

Lie: haha, darimanapun kau menyerang aku tau, karena kalian,,, *jreebb (badannya tertusuk duri) es??

Salman: jangan lupakan aku (berjalan dengan lemas)

Lie: ternyata dia belum mati,,, uuaagh (keluar darah)

Akbar: rasakan ini!!

Lie: *syutt (melompat ke pohon)

Ranger: kemana dia?

Salman: dia berada di balik pohon itu,,,

tak lama kemudian Lie keluar

Lie: kalian masih belum menyerah?? (tersenyum)

Akbar: seharusnya aku yang berbicara begitu!!

Salman: Freeze!! (membekukan Lie) HEEAAAA!!!! (lari kearah Lie) *sreett srett sreett (menyerang Lie berturut-turut)

Lie: *brukk (terjatuh sekarat)

Ranger: apakah sudah selesai?? (keluar dari persembunyian)

Akbar: dia sudah tidak bernyawa

raja: haha kalian memang hebat, kalian membunuhnya, bagus bagus,, hei semua keluar dari tempat persembunyian dan sambut pahlawan kita yang baru!!

masyarakat bersorak untuk mereka

Salman: kita jadi pahlawan disini (^_^")

Akbar: padahal kita bertiga

Salman: ya aku tau itu,,, *brukk (terjatuh kelelahan)

Akbar: Salman?? hei kau kenapa?? SAAALLMAAAANN!!


keesokan harinya mereka ada di Dream Castle

Salman: (membukakan matanya) a-aku dimana??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar