War Destiny 2 Episode 6

SUMMARY: Arz akan bertarung dengan Abdilah, dan siapakah pemenangnya??


???: sebenarnya siapa dia?



???1: aku juga tidak tau,,


???2: aku dengar orang itu di selamatkan oleh Abdilah, tapi mengapa mereka akan bertarung??


???: entahlah


diarena


Abdilah: kau sudah siap??


Arz: tentu,,, (memegang pedangnya)


Naomi: kau serius akan bertarung dengannya?? (bertanya kepada Abdilah)


Abdilah: hmm,, memangnya dia mempunyai kekuatan apa?? dia terlihat lemah #plakk


Naomi: tetapi dia baru saja bangun dari istirahatnya, sebaiknya kau batalkan pertarungan ini!!


Abdilah: jika dia meminta maaf padaku!!


Naomi: tapi,,,,


Arz: (menepuk bahu Naomi) tenanglah aku akan baik-baik saja (^_^) #dalam hati: sepertinya aku tau dia,,, tapi siapa ya??


Abdilah: ayo kita mulai


Arz: kau yang mulai duluan!!


Abdilah: kau meremehkanku ya, baiklah aku menyerang duluan Dark Magic: Darkness Storm!!! (mengeluarkan badai yang sangat hebat)


Arz: badai !? (o.O) ini kesempatan!! Special Skill: Thunder Dragon Slash!!! (listrik turun dari awan ke Arz, tetapi Listrik ini berwarna hitam) listrik apa itu?? *BzZzZttTT duuaaaAAARR!!! (listrik itu ternyata menyerang Arz)


Abdilah: percumah kau melawanku, apakah kau akan menyerah??


Arz: (bangkit) aku tidak akan kalah oleh orang sepertimu!! Thunder Slash!! *duuaaAAARRR!!! (saat akan menyerang Abdilah ada sesuatu yang meledak)


Abdilah: !? (terkejut)


Naomi: Abdilah hentikan!!


Abdilah: bukan aku


???: hahaha, kalian wahai orang-orang lemah


Abdilah: tchh,, dia lagi


Arz: (bangkit kembali) di-diakan yang menyerangku saat di padang pasir itu??


Abdilah: mau apa kau kesini,, Andika


Andika: hei, apakah kau lupa? ini masih wilayah kekuasaanku, jadi kau jangan macam-macam denganku!!


Abdilah: Naomi! kau bawa anak ini, biar aku yang menghadapinya!!


Naomi: baiklah (membawa Arz dan lari dari tempat itu)


Abdilah: para mage, serang dia!!


all: baik!!


berbagai element dikeluarkan oleh mereka akan tetapi Andika menahannya begitu mudah


???: ternyata dia kuat!!


???1: larii!!


Andika: hei kau jangan lari!! Nedle Rain!! (mengeluarkan jurus hujan jarum)


*jreb jreb jreb (mengenai semua orang yang ada disekitarnya tapi Abdilah tidak)


Abdilah: ternyata organisasi Shadow Hearts sangat kuat yah??


Andika: dan aku takjub kepadamu, karena kau bisa menghindari Nedle Rainku, sebelumnya tidak ada orang yang bisa menghindari jurus itu, berarti organisasi Dark Magestic memang kuat


Abdilah: hmm,,, tentu saja, karena kami adalah pasukan Mage terkuat daripada yang lain


Andika: aku akan tarik kembali kata-kataku setelah menghabisimu!! Explosive!!! (membuat ledakan diarea Abdilah)


Abdilah: Teleport!! (menghilang ke tempat lain)


Andika: ternyata kau mempunyai speed yang cukup lumayan


Abdilah: sebaiknya kau jangan banyak omong, Dark Fira!!! (api besar berwarna hitam menuju Andika dengan sangat cepat)


Andika: Counter!! (memantulkan lagi serangan Abdilah) *crrsss (tangannya terbakar walau pun sudah memantulkannya) #dalam hati: ternyata serangannya sangat hebat,,,


Abdilah: Dark Wind Cutter!! (membuat tornado kecil yang berwarna hitam menuju kearah Andika)


Andika: baiklah akanku lakukan (mulai mengeluarkan Dark Auranya) Seal Of Soul!! (menancapkan pedangnya ketanah) matilah kau!! (dual Sword yang diselimuti Dark Aura itu terbang menuju Abdilah)


terjadi benturan antara serangan Abdilah dan Andika

*Blaaarrr duuussshhh (serangan Abdilah hancur dan serangan Andika masih terus menuju Abdilah)


Abdilah: dia menggunakan Dark Aura jadi kekuatannya menambah 3X lipat


disisi Arz dan Naomi


Naomi dan Arz beristirahat dibawah pohon besar


Arz: mengapa kau menolongku?? (melihat kepada Naomi)


Naomi: ehh,, aku disuruh Abdilah


Arz: mengapa kau tidak membantu Abdilah??


Naomi: tenang, dia kuat melawan orang itu


Arz: (menatap muka Naomi) sepertinya aku pernah melihat mukamu, tapi dimana ya??


Naomi: benarkah??


Arz: hmm,, (berpikir) oh iya, kau organisasi Dark Resistance yang mempunyai Dark Aura itukan?? dan namamu adalah,,, Alexa??


Naomi: Alexa?? Dark Resistance?? aku tidak tau nama-nama itu


Arz: apakah kau kenal Kriez??


Naomi: aku tidak kenal dengan nama Kriez,,,


Arz: hmm,, lupakan (==")


sementara disisi Abdilah yang sedang kerepotan menghindari serangan Seal Of Soul


Abdilah: *syutt syutt syutt (melompat-lompat menghindari serangan Andika) serangan itu tidak hilang-hilang, bagaimana cara menghindarinya,,


Andika: untuk mempercepat kematianmu, Mega Explosive (mengeluarkan ledakan besar disekitar Abdilah)


Abdilah: *duuaaaAAARR (meledak dan Abdilah terjatuh) sial, pedang itu sudah dekat!! *srett (mengenai kakinya) kakiku tidak bisa bergerak


Andika: mengapa ya setiap aku memakai spesialku tidak mengenai tubuhnya?? (==") Mega Explosive!! (serangan terakhir Andika)


???: Reflect!! (melindungi Abdilah)


Andika: hah !?


Abdilah: !? (terkejut dan kebingungan dengan orang yang menolongnya) siapa kau!!


???: hmm,, perkenalkan namaku Rahandi


Andika: hei hei hei, sebenarnya siapakau?? sebelumnya aku tidak mempunyai urusan padamu


Rahandi: aku disini hanya melewat saja,


Andika, sebaiknya kau pergi dari sini, sebelum aku menghabisimu!!


Rahandi: lancang sekali kau bicara, Daisuke lawan dia!!


Daisuke: baiklah,, Dark Ultimate Shoot!! (dalam satu kali tembakan membuat armor Andika hancur)


Abdilah: hah (sangat terkejut)


Rahandi: seranganmu yang ini sangat hebat kawan,,, (tersenyum)


Daisuke: ini karena kakuatan darimu


Andika: uaagghh (muntah darah) dia menyerang sangat kuat, sehingga aku tidak mampu melawannya


Daisuke: akanku selesaikan *crekk crekk (menyiapkan Ultimate handgunnya)


Andika: ini tidak akan baik, aku harus lari,, Teleport!! (menghilang)


Daisuke: padahal aku hanya mereload handgun ku (==")


Rahandi: ini waktunya kita ke HQ, ayo berangkat!!


Abdilah: tunggu!!


Rahandi: !? ada apa?


Abdilah: aku melihat anak buahmu itu kuat, sebenarnya kau dari Organisasi apa??


Rahandi: aku dari Organisasi Dark Resistance,,,


Abdilah: bolehkah aku bergabung denganmu??


Rahandi: kau serius??


Abdilah: aku ingin menjadi yang lebih kuat dari orang lain, aku serius akan ikut dengan kalian


Rahandi: hmm,, baiklah ikuti kami!!


Abdilah: tapi aku tidak bisa gerak,, kakiku mati rasa karena serangan dia


Rahandi: hmm,, baiklah akanku sembuhkan (mengeluarkan Dark Auranya kepada kaki Abdilah)


Abdilah: aahh,, kakiku merasa panas (meringis kesakitan karena sangat panas)


Rahandi: Darkness Healing!! (menambahkan kekuatannya)


tak lama kemudian kaki Abdilah mulai bisa bergerak


Abdilah: ternyata kau bisa menyembuhkan juga,, walaupun penyembuhanmu itu sangat Extreme


Rahandi: sudahlah ikuti aku!!


mereka bertigapun pergi ke HQ Dark Resistance yang baru


sementara Taiki yang sedang tersesat sendirian di hutan menemukan sebuah Castle yang cukup besar


Taiki: hmm,, disini ternyata terdapat Castle ya?? (berjalan-jalan disekitar Castle itu, tak diduga terdapat jebakan di sekitar Castle itu dan Taiki terperangkap disitu)


dan disisi Kriez dkk mulai keluar dari portal dan mereka berada di atas gedung di sebuah kota yang sangat suram


Kriez: kita berada ditempat aneh lagi (==")


Anggis: mengapa kita selalu begini (==")


Kevin: tetapi untungnya ini sebuah kota, jadi kita tidak perlu cemas


merekapun akan memulai petualangan mereka di kota itu, dan kita lanjutkan di episode selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar