War Destiny 2 Episode 7

SUMMARY: Kriez dkk serada di sebuah kota yang suram, hanya ada malam hari saja, tidak ada pagi, siang maupun sore
mereka memutuskan untuk berjalan-jalan dikota itu



Kevin: *kruuukk (perutnya berbunyi) aku lapar (-_-)


Anggis: hmm,, disana ada sebuah toko, ayo kesana!!


Kevin: kalo kita beli kita butuh Gold (mata uang fict ini)


Kriez: aku punya 1G (-_-")


Anggis: tenang, aku mempunyai banyak gold!! (memperlihatkan kantung yang dipenuhi gold)


Kevin: WOW, itu dapat dari mana (o.o) (terkejut)


Anggis: kita bisa beli makanan banyak (^_^)


merekapun pergi ke toko makanan, saat ada belokan mereka menabrak dua orang memakai jubah hitam dan yang satunya jubah putih


Anggis: ma-maaf (menundukan kepalanya)


???: tidak perlu minta maaf (mukanya tertutup topeng)


???1: ayo kita pergi, masih banyak pekerjaan kita


???: baik!!


merekapun pergi


Kriez: mereka sangat ironis (o.O)


Kevin: ayolah perutku sudah protes terus dari tadi (>o


Anggis: baik baik kita beli sekarang (^_^")


disisi lain, Arz dan Naomi


Naomi: apakah kau sudah merasa sehat??


Arz: iya aku sudah merasa sehat (^_^)


tiba-tiba ada orang yang datang


Naomi: sembunyi!! (sembunyi di balik semak-semak bersama Arz)


??? sedang mencari Mysterius Essence (bahan untuk membuat senjata LV15-30)


Arz: dia mencurigakan!!


Naomi: aku tau dia!! dia adalah Ryan Rizuki dari organisasi Sentinel of golden Castle, bukan organisasi sih, hanya mengawal castle itu doang


Arz: Golden Castle, apakah castle itu dari emas??


Naomi: tentu, Ryan LV 47. tapi mengapa dia cari mysterius essence ya??


???: aku mendengar itu!! kalian keluarlah!! (mengetahui Arz dan Naomi bersembunyi di semak-semak)


Arz: *srekk (keluar dari persembunyiannya) *sriing (mengeluarkan pedangnya)


Ryan: aku datang kesini bukan untuk berkelahi, aku hanya mencari Mysterius essence


Naomi: Arz, tenang, dia tidak akan menyerang!!


Arz: Mysterius essence itu buat apa?? (._.)


Ryan: itu bukan urusanmu, hei kau Naomi dari organisasi Dark Magestic mengapa kau disini bersama orang ini?? apakah kau sedang menyandera dia untuk mencari keuntungan??


Naomi: hei aku tidak seperti itu!!


Arz: dia telah menyelamatkanku dan menyembuhkan lukaku


Ryan: oh begitu ya,, tetapi Dark Magestic memang selalu begitu kan??


Naomi: hei jangan so tau, kita tidak pernah begitu


Ryan: jika begitu bagai mana kita WAR


Naomi: maksudmu perang antar organisasi??


Ryan: tentu, apakah kau takut??


Naomi: tentu tidak,,


Ryan: aku tunggu di Balcal Pleuteu


Naomi: Challange Accepted


Ryan: sepertinya aku sudah mendapatkan apa yangku butuhkan,,, (mengambil sekantung Mysteruis Essence)


Naomi: kau mengambil begitu banyak,,, (-_-)


Ryan: terserah gw, masalah buat lo??


Naomi: ==*


Ryan: baiklah, aku akan pergi, sampai berjumpa di pertempuran!! (menghilang begitu saja)


Arz: WAR??


Naomi: ya seperti yang kusebut tadi, perang antar organisasi, aku harus bicara kepada Abdilah


Arz: apakah aku boleh ikut??


Naomi: kau bukan organisasi kami, lagi pula kau belum cukup kuat lawan mereka


Arz: hei hei hei jangan meremehkanku, aku LV35 dari organisasi Dollars K dan mantan organisasi Millitia K


Naomi: aku belum pernah dengar, Dollars K?? Millitia K??


Arz: haduhh aku lupa kau dan aku beda alam (-_-)


disisi Dark Resistance yang sedang mempersiapkan para prajuritnya dan akan membangun kembali organisasi Dark Resistance


Rahandi: *dalam hati: hmm aku dapat member cukup kuat yaitu Daisuke dan Abdilah, dan sekarang saatnya membangkitkan kembali para member-memberku yang dulu!! (mengeluarkan sayapnya) Daisuke!! Abdilah!! jaga HQ ini!!


Daisuke: baik!!


Abdilah: baik!!


Rahandi: dia menggunakan Dark Auranya dan membuat portal menuju ke bumi!!


disisi lain dari Taiki


Taiki sedang berada di sel yang gelap, pengap dan menyeramkan


Taiki: aku berada di dalam sel?? Holy Cross!! (menghantamkan pedangnya ketanah dan benda disekitrnya hancur termasuk pintu sel) sekarang aku akan lari!! (lari secepat mungkin)


Taikipun menemukan cahaya keluar, saat dia keluar dia sudah disergap oleh ratusan prajurit


Taiki: aku terperangkap!!


Lie: selamat datang di organisasi Iron Knight!!!


Taiki: Iron Knight?? apakah aku di rekrut??


Lie: tentu, aku kagum oleh kekuatanmu yang menghancurkan selku itu, padahal itu sudah memakai mirror wall


Taiki: jenis magic tidak akan mampu menghalangiku #plakk


Lie: kalau begitu bagaimana kau bergabung bersama kami!!


Taiki: hmm,,, sebenarnya aku sudah mempunyai organisasi


Lie: lalu mana organisasimu itu??


Taiki: me-mereka meninggalkanku :(


Lie: apakah kau senang mempunyai organisasi seperti itu?? kami tidak pernah meninggalkan teman kita sendirian di tengah hutan belantara


Taiki: hah!! (terkejut) tapi,,, aku,,


Lie: jika kau bergabung bersama kami kau akan mendapat yang kau mau!!


Taiki: yangku mau??


Lie: tentu, organisasi kami sudah terkenal jadi kita adalah organisasi yang kuat!!


Taiki: hmm,, aku sedikit ragu untuk bergabung dengan kalian!! (menundukan kepala)


Lie: itu terserah kau, aku tidak memaksa (membalikkan badannya dan pergi)


Taiki: tunggu!!


Lie: (berhenti)


Taiki: baiklah aku ikut dengan kalian!!


Lie: hmm itu yang kuharapkan #grinn


disisi Kriez dkk


merekapun  selesai memakan makanan yang sudah dibeli


Kevin: aku kenyaang :3


Kriez: apakah kita akan menginap??


Anggis: tentu saja!!


???: hei kalian!!


Anggis:??


Kriez:!?


Kevin: apa??


???: kalian terlihat seperti ksatria, kalian dari organisasi apa??


Kevin: aku dari organisasi Dollars K


Anggis: aku dari organisasi Millitia K


Kriez: aku,,, hei aku sudah keluar dari Millitia K


???: hmm,, ternyata kau tidak mempunyai organisasi ya?? ikutlah padaku!!


Kriez: eh tunggu aku adalah,,,


Kevin: hehehe dia adalah temanku, kalau kau mau rekrut dia rekrut saja


Kriez: apa!!


Anggis: asalkan kau mau jadi sekutu kami (^_^)


Kriez: *dalam hati: oh jadi itu taktik mereka, baiklah aku juga harus menjalankan taktik mereka


???: bagaimana assassins?


Kriez: hmm,, aku?? aku bukan assassins, tetapi dual swordman


???: (==") terserah,,,


Kriez: baiklah, tapi asalkan mereka jadi sekutu kalian aku akan masuk ke organisasi kalian


???: setuju,,


Kriez: terima kasih senior,,,


???: Lody,, namaku Lody Tomiya


Kriez: ya itu (^_^)


merekapun memutuskan bersekutu dengan organisasi Shadow Hearts, member Millitia K mulai terpecah belah karena mereka memutuskan untuk ikut dengan organisasi lain, bagaimanakah kelanjutannya? apakah mereka akan bertempuar antar teman??


__--To Be Continues--__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar