War Destiny 2 Episode 8

SUMMARY: Taiki dihasut oleh Lie Jwe Ling untuk masuk ke organisasi Iron Knight, lalu Kriez memutuskan untuk masuk ke organisasi Shadow Hearts, sementara itu Dark Magestic ditantang oleh Sentinel of golden castle (Royal Kingdom) untuk WAr di sebuah tempat yang luas


dimalam hari Taiki dan Lie sedang merencanakan sebuah penyerangan



Lie: apakah kau siap untuk menjadi member di organisasi ini??


Taiki: aku siap!!


Lie: baiklah,,, aku akan mempromosikanmu menjadi Master Colony dan kita akan segera merencanakan penyerangan terhadap Shadow Hearts


Taiki: Shadow Hearts!! (o.O?)


Lie: dikabarkan mereka organisasi yang sangat kuat di world MidNight Country


Taiki: kapan kita akan mulai penyerangan??


Lie: terlebih dahulu aku ingin mengetes kemampuanmu, apakah kau bisa menghancurkan Dream Castle sendirian?


Taiki: Dream Castle?? apakah itu sebuah organisasi??


Lie: bukan, itu adalah sebuah world yang terkenal kekayaan alamnya, jika kita bisa menguasai world itu kita akan mudah mengalahkan organisasi lain


Taiki: hei itu tidak masuk akal, dengan menguasai world kita bisa langsung mudah mengalahkan organisasi lain?


Lie: kau belum tau tempat itu menyimpan apa? disana terdapat sebuah Fyggs Fruits


Taiki: Fyggs Fruits??


Lie: kau belum tau juga Fyggs Fruit itu apa?? (-_-)


Taiki: hehe aku bukan dari dunia ini (^_^")


Lie: Fyggs Fruits adalah buah yang bisa mengabulkan keinginan kita, jika kita memakannya kita tinggal mengharapkan yang kita mau, misalkan ingin sangat kuat pasti permintaan kita terkabul, akan tetapi buah itu mempunyai batas kekuatan, kita tidak bisa meminta untuk menguasai seluruh world di alam ini, itu mustahil


Taiki: wow, aku ingin sekali memakan buah itu


Lie: tetapi buah itu tidak banyak jumlahnya, terdapat 5 Fyggs Fruits di seluruh alam ini, pertama di Dream Castle, kedua berada di Lonely Island, dan seterusnya aku tidak tau


Taiki: pasti banyak organisasi yang menginginkan buah itu


Lie: tidak seluruh organisasi tau hal ini, hanya ada beberapa


Taiki:hmm,,, baiklah kita akan mendapatkan buah itu (^o^) tunggu, disini kau masternya??


Lie: bukan ada 2 orang lagi yang lebih kuat dariku


Taiki: mereka mana??


Lie: aku tidak akan memberitau itu padamu #plakk


Taiki: baiklah,,, sampai besok pagi, aku ingin istirahat dulu


Lie: baiklah, penjaga antar dia ke Villa!!


penjaga: baiklah


Taiki pun ikut dengan penjaga itu
disisi lain, Kriez, Kevin dan Anggis dibawa ke HQ Shadow Hearts,dan bertemu dengan Andika


Andika: hei Lody!! siapa mereka!! (berada diatas gerbang HQ)


Lody: mereka adalah member baru kita,,,


Andika: hmm,, aku tidak butuh member lemah seperti mereka, mereka kelihatan ccd


Kriez: hei tarik ucapanmu itu!!


Andika: itu kenyataan


Kevin: ayo kita buktikan!! (mengeluarkan brass knuckle)


Kriez: Kevin kau diam saja, aku yang direkrut oleh mereka, dan aku yang akan melawannya


Lody: jadi kau kalian ingin di tes??


Kriez: hanya aku saja!!


Andika: kau yakin akan melawanku?? melawanku=menaruhkan semua nyawamu, jadi taruhannya nyawa


Kriez: no problem #plakk


Andika: *dalam hati: ternyata dia bersungguh-sungguh


Kriez: PetalChaser!! *sriingg (bersiap-siap akan menyerang) Assassinaste!! *syutt (menghilang)


Andika: !? kemana dia (bingung)


Kriez: HEEAAA!! *duaakkk (menendang punggung Andika)


Bwuusshh (ternyata yang di tendang Kriez adalah bayangan Andika)


Andika: lumayan-lumayan, kecepatanmu itu hampir tidak bisa kutebak, tetapi masih terlalu bodoh menendang bayanganku


Kevin: *dalam hati: kapan dia menggunakan Shadow Clone?? aku tidak melihat dia menggunakan skill itu


Kriez: akanku mempermudah pertarungan ini!! Combo Six Iron Sword!! (empat pedang yang mengikuti Kriez dan dua pedang dipegan oleh Kriez)


Andika: *dalam hati: aku tau semua teknik skill yang ada di seluruh world, tetapi aku tidak tau skill itu


Kriez: rasakan ini!! *trang tang treng (berlaga pedang dengan Andika)


Lody: dia memiliki kecepatan yang luar biasa, seorang assassin tidak bisa menandingi kecepatan itu!!


Kriez: *deg deg (suara jantung Kriez)


tak diduga Kriez menggunakan Dark Auranya, dan Dark Aura itu menguasai Kriez


Andika: Dark Aura!!! (sangat terkejut) *traaank (terpental) ternyata dia memiliki Dark Aura juga, pantas saja dia sangat kuat


Anggis: i-itu Dark Aura yang sebenarnya!!


Kevin: maksudmu??


Anggis: itu bukan Kriez yang mengendalikannya


Kevin: apa!! (terkejut)


Anggis: dia tak terkendali dengan kekuatan itu!!


wuuusshh (dan kekuatan Dark Aura itu menghilang begitu saja)


Kriez: hmm,, ternyata iblis ini mencoba menggunakan tubuhku untuk melawannya


Anggis: hei apa yang terjadi!! Dark Auranya menghilang??


Kriez: saat itu bayanganku menggunakan Seal Hearts, jadi dia bisa menggunakanku kapan saja!! sialan


Andika: cukup,, aku sudah melihat kekuatanmu, aku mengakui bahwa keu kuat


Kriez: jadi apakah aku sudah menjadi anggota organisasi ini??


Andika: tentu


Anggis: ternyata Kriez bisa melakukannya (^_^)


Kevin: huh syukurlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar